TIPS MENGHEMAT BATERAI ALA FAJAR - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Wednesday 3 July 2019

TIPS MENGHEMAT BATERAI ALA FAJAR

Oke sobat realme tercinta kembali lagi with me fajar di reni jaya a.k.a fajarnugrahaw

Kali ini gue bakal share bagaimana cara menghemat baterai HP anda. Saya pengguna realme U1, ini yang saya lakukan untuk menghemat baterai. Kalau saya biasanya ngecharge 2 hari sekali, sebagai media sosial admin, pasti yang digunakan instagram, twitter, facebook dan kamera pastinya.





Pertama jangan lupa aktifkan mode Hemat Daya.

Yaa ini akan mengaktifkan fitur untuk mematikan sendiri layar setelah 15 detik. Dan akan mematikan aplikasi yang jalan di background. Lumayan berpengaruh sih ini.



Kedua layar akan redup. Tapi tetap nyaman dipandang soalnya berjalan dimode otomatis.


Ketiga aktifkan mode tidur. Jadi pintarnya HP ini bisa mendeteksi ketika kita tidur, HP akan menurunkan performanya sehingga baterai yang digunakan sangatlah tipis.





Nah itulah tips singkat gue guys.. Selamat mencoba yaaa

No comments:

Post a Comment