Cara Mendapatkan Jersey Resmi dan Logo Resmi Klub di PES 2017 Versi PS4


logo resmiSeperti yang telah dijanjikan oleh Konami, tepat 15 September ini game sepakbola virtual Pro Evolution Soccer 2017 atau PES 2017 resmi dirilis di pasaran. Setelah dibuat menunggu cukup lama, akhirnya kita bisa menimkati bagaimana sensasi menjadi seorang Lionel Messi ketika menggiring bola atau melakukan tendangan jarak jauh layaknya Cristiano Ronaldo dalam game sepakbola virtual tersebut.
Banyak perubahan yang dilakukan oleh Konami untuk menyempurnakan seri PES 2017 dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Seperti penggunaan teknologi FOX Engine yang berfungsi menampilkan grafis memukau dan terlihat sangat mirip dengan aslinya. Atmosfir stadion pun dirancang sedemikian rupa sehingga gamer seperti benar-benar berada di tengah keriuhan penonton di dalam stadion.
Namun yang menjadi kelemahan PES ketimbang FIFA dari tahun ke tahun adalah masalah lisensi tim dan pemain. Tak terkecuali dengan PES 2017. Ya meskipun di tahun ini PES sudah mendapatkan lisensi tim-tim besar seperti Barcelona, Liverpool, Arsenal, dan Borussia Dortmund tapi kamu masih akan menemukan nama-nama tim aneh misal Man Red, North London White sampai Mersayside Blue menggunakan jersey dan logo palsu.
Tapi jangan khawatir, hal itu bukan jadi masalah lagi. karena sekarang kamu yang menggunakan Playstation 4,bisa mendapatkan official jersey dan logo resmi di PES 2017. Bagaimana caranya?
Langkah 1: buat folder baru bernama WEPES
Untuk mendapatkan official jersey dan logo resmi klub-klub di PES 2017, langkah awal adalah colok USB Drive dan buat folder baru bernama WEPES
Langkah 2: Download file ini
Klik link ini, kemudian download. File tersebut berbentuk ZIP dan harus kamu ekstrak lalu dipindahkan ke dalam folder WEPES. Lalu tempatkan USB Drive ke PS4.
Langkah 3: Mainkan PES 2017
Di main menu, pilih Extras – Edit – Data Management – Import/Export. Kemudian pilih “Import Team”.
Langkah 4: Kamu Hampir Berhasil
Pilih semua file kemudian klik Next. Akan muncul pop up “Select team to import data to” dan “Apply player and squad data”. klik OK tanpa mencentang dua pilihan tersebut. Semua file akan otomatis diunduh ke dalam game.
Langkah 5: Save!
Langkah terakhir adalah klik “Save” dan selamat sekarang kamu sudah mendapatkan official jersey dan logo asli klub-klub di PES 2017.
PES 2017 FC Barcelona
Nah jika tadi adalah cara mendapatkan offiial jersey dan logo asli klub-klub di PES 2017, sekarang ini adalah tips mendapatkan logo resmi kompetisi-kompetisi di PES 2017.
Langkah 1: Importing
Di main menu, pilih Extras – Edit – Data Management – Import/Export. Lalu pilih Import Images. Kemudian akan muncul pop up dan pilih “Competition Emblem” lalu klik “OK”.
Langkah 2: Ganti Semua Logo
Klik Edit Menu – Competition. Lalu pilih kompetisi yang ingin kamu ganti, klik Emblem – Load. Terakhir pilih logo kompetisi untuk menggantikan logo bawaan dari PES. Setelah selesai semuanya, jangan lupa untuk klik Save.

0 Response to "Cara Mendapatkan Jersey Resmi dan Logo Resmi Klub di PES 2017 Versi PS4"

Post a Comment