Cara Mudah Mengembalikkan Data Yang Hilang di Android

Halo mas bro dan mbak  sis... Kembali lagi di FAJAR BLOG, yang kali ini akan berbagi tips sederhana dan lebih gampang pastinya. Sebelumnnya, saya juga pernah memposting artikel tentang cara mengembalikkan data data atau file di Android, Tapi Cara yang saya berikan waktu itu, Android harus terlebih dahulu dalam keadaan sudah di ROOT. Jika Mas bro dan Mbak sis belum membacanya, saya sarankan untuk membacanya.
Silahkan Klik➡ Cara Recovery Files di Android Dengan Mudah )

Nah, kali ini saya memberikan Cara Mudah Mengembalikan ( Recovery ) Data Yang Hilang di Android. Cara yg saya berikan kali ini lebih gampang lagi karena Android Mas bro dan Mbak sis tidak harus di ROOT terlebih dahulu dan hasilnya juga memuaskan.

Namun Bagi sebagian Orang, Mengembalikan data yang hilang atau tidak sengaja terhapus pada Smartphone Android bukanlah pekerjaan mudah. Kalian bisa saja kan menggunakan PC atau Laptop untuk mengembalikan data yang hilang tersebut, akan tetapi kalian cenderung malas dan ribet untuk mencari cara praktis mengembalikan data yang hilang pada android tanpa komputer atau laptop alias langsung dilakukan atau dipraktikkan pada ponsel Android kalian. Untuk mengembalikan data yang terhapus dengan android tanpa komputer atau laptop, kamu bisa menggunakan Aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang bernama Dumpster ini bisa kamu unduh dari Google Play Store secara Gratis. Sebenarnya, banyak sekali aplikasi pada Play Store yang menawarkan fitur Recovery data yang hilang atau terhapus, akan tetapi Aplikasi Dumpster ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dan unggul yang bisa kamu gunakan dan cukup terpercaya dan hasilnya memuaskan untuk mengembalikan data yang telah dihapus. Adapun beberapa fitur yang diberikan Dumpster Saat ini yang akan saya berikan sedikit, Yaitu Kembalikan kontak yang telah dihapus, Kembalikan gambar, File musik, video dan banyak file lagi yang telah dihapus, tidak memerlukan koneksi internet dan masih banyak lagi.

Aplikasi Dumpster ini sudah digunakan jutaan orang di seluruh dunia dan diunduh sampai 10 juta kali dan telah terbukti mampu mengembalikan data yang hilang pada banyak perangkat android.

Bagi kalian yang tidak sabar lagi, langsung saja simak Langkah Langkah nya dibawah ini :
Step 1: Sebelum memulai, kalian silahkan download terlebih dahulu Aplikasinya disini ➡ Dumpster Play Store dan menginstall pada Smartphone Android kalian.
Step 2 : Silahkan kalian Buka Aplikasi Dumpster kemudian pilih jenis file yang akan dikembalikan dengan mengubah drop down menu yang ada pada bagian atas.
Step 3 : Setelah proses scanning selesai, tekan dan tahan file atau data data yang ingin kalian kembalikan atau di Recovery. Tunggu sampai muncul menu yang ada pada action bar. Stelah itu Pilih Preview, hapus atau klik Restore untuk mengembalikan file tersebut ke memori penyimpanan Android kalian. Last Step, Silahkan kalian Klik Restore pada icon paling kanan, Kalian bisa melakukannya secara berulang-ulang tergantung dari berapa jumlah data foto atau video yang ingin kamu kembalikan atau Recovery. Nah, selesai juga, Bagaimana Mudah dan Praktis bukan?

Dengan menggunakan aplikasi Dumpster, kamu dapat dengan mudah mengembalikan file yang terhapus pada Android dengan mudah tanpa menggunakan PC atau Laptop. Tetapi ada Sayangnya, Dumpster hanya akan menampung file atau data data yang terhapus atau hilang ketika kamu sudah menginstall aplikasi ini, sehingga fungsinya lebih mirip Recycle Bin.

Itulah sedikit tips mudah dari saya tentang Cara Mudah mengembalikan Data Yang hilang di Android. Semoga Artikel saya ini bermanfaat dan berguna serta dapat menambah wawasan Mas bro dan Mbak sis sekalian.

THANK YOU ALL FOR COMING🙆

0 Response to "Cara Mudah Mengembalikkan Data Yang Hilang di Android "

Post a Comment