Aplikasi-aplikasi keyboard android yang mudah di gunakan

Kali ini kami akan membahas tentang aplikasi keyboard, tentunya aplikasi keyboard sangat dibutuhkan untuk mengetik, tapi kebanyakan ada aplikais keyboard yang susah untuk di gunakan dan tidak nyaman ketika kita sedang mengetik sebuah pesan, oleh karena itu kami disni akan memberikan beberapa informasi tentang aplikasi keyboard yang nyaman dan dan mudah untuk di gunakan.

Tetapi jangan berpatokan pada artikel ini, sebab kenyamanan bagi setiap orang untuk melakukan typing atau mengetik pada smartphone android itu berbeda-beda, dan disni juga kami memberikan beberpa pilihan agar teman-teman bisa memilih salah satu dari aplikasi keyboard ini yang terasa benar-benar nyaman dan mudah di gunakan untuk masing-masing, dan berikut adalah aplikasi-aplikasi keyboad androoid yang mudah untuk di gunakan.

SwiftKey

aplikasi keyboard swiftkey
aplikasi keyboard swiftkey
Pertama adalah swiftkey, aplikasi keyboard ini mungkin cukup familiar bagi kita, sebab kebanyakan pengguna android menggunakan keyboard swiftkey ini, dan pada play store, aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan paling banyak di download, memang layar jika app keyboard siwftkey menjadi salah satu app keyboard yang paling populer, sebab swiftkey terkenal dengan type interfaces atau kemudahan pengguna untuk mengetik.
Selain itu fitur yang di gunakan oleh swiftkey juga cukup baik, kita bisa melakukan typing dengan cara biasa, atau kita bisa melakukan typing dengan cara menggeser-geser saja dari huruf satu ke huruf lainnya sesuai kata yang ingin kita gunakan, dan fitur swipe ini sangat mempermudah jika kita sedang melakukan aktifitas dan hanya bisa melakukan typing dengan 1 jari.
Alasan lain kenapa swiftkey  menjadi begitu populer untuk aplikasi keyboard adalah, swiftkey mampu mengolah beberapa bahasa dengan baik, selain itu aplikasi ini juga bisa membaca gaya tulisan kita, sehingga kita bisa di permudah dengan aplikasi ini karena hal tersebut, sehingga ini jelas mempermudah lagi kebutuhan kita ketika hendak menulis atau mengetik sebuah pesan.
Selain itu emoji juga menarik pada aplikasi ini, dan tampilan dan desain untuk aplikasi ini cukup clean atau bersih sehingga nyaman dimata, dan memang aplikasi ini terkenal aplikasi yang pintar dan memudahkan pengguna, jika teman-teman ingin menggunakan aplikasi ini, teman-teman bisa mendownloadnya di play store dengan mencari menggunakan kata kunci “Swiftkey”


Google Keyboard

google keyboard
google keyboard
Yang kedua dalam list kami adalah google keyboard, aplikasi ini memang di dukung oleh google untuk kenaymanan pengguna android ketika mengetik atau menulis, google keyboard mempunyai tampilan yang simple tetapi jernih sehingga nyaman di gunakan juga, selain itu fitur-fitur di dalam aplikasi ini juga canggih-canggih.
Diantara fitur-fitur canggih dari app ini adalah text-to-speech, gesture typing, dan masih banyak lainnya, tapi app ini hanya bisa di jalankan pada android versi 4.4 atau lebih tinggi, jadi untuk teman-teman yang androidnya versi dibawah 4.4 sangat disayangkan tidak bisa meinstall aplikasi ini.
Fitur yang paling utama adalah speech-to-text system, sehingga kita bisa mengucapkan kalimat dan biarkan keyboard bekerja untuk menulis kata-kata yang akan kita ketik untuk mengirim pesan dan lain-lain sesuai kebutuhan kita, selain itu app keyboard ini juga dapat mempelajari pola kerja teman-teman, bukan cuma dari cara teman-teman typing atau mengetik, tapi dari semua apa yang di lakukan teman-teman ketika menggunakan produk google.
Bagi teman-teman yang ini menggunakan aplikasi ini, bisa mendownloadnya melalui play store, dengan mencari dengan keyword google keyword maka teman-teman akan bisa menemukan aplikasi ini dan tinggal mendownloadnya.


Minuum

Minuum keyboard
Minuum keyboard
App keyboard ini berebeda dengan app keyboard pada umumnya, sebab app keyboard ini memanjakan kita dengan hanya 1 baris keyboard ketika anda mengetik pesan, tetapi tetap huruf sesai urutan yang ada dikeyboard biasa, dengan aplikasi ini memungkinkan teman-teman untuk membaca pesan secara keseluruhan dan meminimalisir tampilan keyboard.
Selain itu dengan keyboard ini, teman-teman juga bisa mengetik secara cepat, karena walaupun hanya 1 baris, keyboard ini dapat digunakan dengan jempol-jempol kita dan tidak mengganggu kita ketika mengirim pesan, pada dasarnya keyboard ini seperti keyboard qwerty biasa, cuma berbeda karena hanya menggunakan 1 baris saja, dan jika teman-teman tidak hati-hati dalam menulis, mungkin bakal terjadi kesalahan-kesalahan.
Untuk mendapatkan aplikasi ini, teman-teman bisa mendownloadya melalui playstore, sama seperti cara-cara diatas, tinggal ketik dengan kata kunci “minuum” maka teman-teman dapat menemukan dan mendownload app keyboard tersebut.


TouchPal

touchpal keyboard
touchpal keyboard
Untuk aplikasi ini, app keyboard touchpal, lebih berfokus pada emoji, emoji art, smileys jadi bagi teman-teman yang suka menggunakan emoji ketika mengirimkan pesan, mungkin ini adalah pilihan yang tepat untuk di coba, sebab emoji yang terdapat pada keyboard ini mempunyai karakter yang lucu-lucu dan unik-unik.
Selain itu, kita juga dapat mengirimkan emoji-emoji yang menyusun menjadi bentuk suatu benda, misal bulan,  hati, mobil dan lain-lain, jadi app keyboard ini benar-benar di gunakan untuk pengguna yang gemar mengirimkan emoji-emoji unik dan lucu, tidak cuma itu, emoji di dalam keyboard ini juga mempunyai karakter-karakter unik yang ukurannya besar, seperti karakter manusia dan lain-lain.
Bagi teman-teman yang inging menggunakan app keyboard ini, teman-teman bisa mendownloadnya di app store.


Go Keyboard

go keyboard
go keyboard
aplikasi keyboard bernama go keyboard juga salah satu pilihan jika teman-teman menginginkan aplikasi keyboard yang mempunyai kinerja bagus, salah satu fitur di aplikasi ini adalah auto-fill dan auto correct, selain itu keyboard ini mempunyai desain yang minimalis seperti aplikasi swiftkey dan google keyboard.
Selain itu keyboard ini juga bisa mengirimkan pesan berupa gambar GIF, jadi misal teman-teman mempunyai gambar-gambar gif yang lucu yang ingin dikirimkan ke teman chating, aplikasi keyboard ini dapat membantunya, bagi teman-teman yang ingin mendownload aplikasi ini, bisa di download melalui play store.


Fleksy

Fleksy keyboard
Fleksy keyboard
Fleksy adalah salah satu aplikasi keyboard pada android yang mempunyai desain yang besar, cocok untuk pengguna yang mempunyai jari-jari besar, selain itu dengan app keyboard ini kita juga dapat mengetik dengan cepat, selain itu keyboard ini juga dapat mengirimkan pesan berupa gambar GIF.
Fleksy juga di lengkapi dengan banyak pilihan themes atau tema, ada sekitar 40 pilihan tema untuk keyboard, sehingga tidak membosan kan ketika teman-teman ingin merubah tema keyboardnya.

Swype

swype keyboard
swype keyboard
Dari namanya saja kita pasti paham bahwa fungsi aplikasi keyboard swype lebih condong memudahkan pengguna ketika malas mengetik normal, maka memilih untuk menggesek atau swipe, nah jika teman-teman terbiasa menggunakan swipe pada keyboard lain, mungkin keeyboard ini dapat bekerja lebih baik karena di fungsikan memang untuk itu.
Tetapi ketika kita menginginkan untuk mengetik biasa, keyboard ini juga dapat bekerja dengan baik ketika kita mengetik biasa, dan teman-teman dapat mendownload apalikasi keyboard ini pada play store.


Demikian Aplikasi-aplikasi keyboard android yang mudah di gunakan, dan jika teman-teman mempunyai aplikasi keyboard lain mungkin teman-teman bisa membantu menambhakan list kami, atau jika teman-teman mempunyai masalah dengan aplikasi keyboardnya, silahakan juga bertanya pada kami, kami akan berusaha membantu sebisa kami.

http://anaksantai.com/aplikasi-aplikasi-keyboard-android-yang-mudah-di-gunakan.html

0 Response to "Aplikasi-aplikasi keyboard android yang mudah di gunakan"

Post a Comment