Why AMD? Inilah Alasan Kenapa Harus Memilih AMD Sebagai Notebook Pilihan


Notebook merupakan perangkat yang banyak digunakan orang untuk menjalankan aktivitas sehari-hari mulai dari kebutuhan pekerjaan hingga hiburan seperti multimedia dan gaming. Notebook banyak dipilih karena mampu menghadirkan mobilitas layaknya perangkat mobile namun dengan power layaknya sebuah PC.
Why AMD
Untuk menjalankan berbagai macam kegiatan tentunya diperlukan sebuah notebook yang bertenaga, dimana notebook berbasiskan teknologi dari AMD merupakan pilihan yang sangat tepat. Mungkin sebagian besar dari pembaca akan bertanya “Why AMD? Mengapa harus memilih AMD sebagai Notebook pilihan untuk segala keperluan? Mari kita lihat  beberapa alasannya berikut ini.

Tangguh Untuk Mainstream Gaming

AMD bersama partner telah lama memfokuskan diri menghasilkan notebook terbaik pada segmen kelas mainstream yang populer di kalangan menengah dimana berada pada kisaran harga mulai $400 sampai dengan $700 (Sekitaran 5-8 jutaan Rupiah). Walau bukan termasuk dalam kategori notebook gaming yang biasa dihargai puluhan juta Rupiah serta identik dengan spesifikasi dan fitur mewah yang mampu mainkan game berat di setting tertinggi, AMD menjamin notebook di segmen mainstream keluaran AMD bersama partner selain tangguh digunakan untuk keperluan sehari-hari juga sudah sangat mumpuni untuk gaming terkini!
Why AMD
Notebook AMD Terbukti Lebih Unggul Dalam Memainkan Game Online CS:GO Dibandingkan Notebook Kompetitor
Kuncinya tentu ada pada komponen inti yang disematkan pada notebook. Menggunakan kombinasi AMD APU di tunjang dengan Grafis Diskrit AMD Radeon™, notebook dengan prosessor dan grafis dari AMD telah terbukti mampu memainkan game-game terkini dengan lancar.
Why AMD
Notebook AMD Tangguh Untuk Kegiatan Harian maupun Mainstream Gaming berkat APU & Grafis Radeon™ yang Tertanam di Dalamnya
Untuk menunjang mobilitas, AMD bahkan telah meningkatkan efisiensi AMD APU melalui peluncuran AMD APU A-Series Generasi ke-6 terbaru yang lebih hemat daya namun mampu membawa performa lebih baik dibandingkan generasi APU sebelumnya. Hal ini tentunya memungkinkan pengguna untuk menggunakan notebook di luar ruangan dalam jangka waktu yang lebih lama tanpa perlu khawatir mencari sumber listrik saat melakukan kegiatan yang menuntut performa tinggi, termasuk untuk gaming.
Why AMD
Performa Lebih Kencang dan Tahan Lama Saat Online Gaming dengan Notebook AMD berkat APU Generasi Terbaru yang Powerful & Hemat Daya

Hiburan Premium Berkualitas

Why AMD
Bagi Anda yang merupakan penggemar konten multimedia, memilih notebook yang berbasis AMD APU merupakan pilihan yang sangat tepat, terutama sejak diperkenalkannya AMD APU A series Generasi ke-6 terbaru yang mengizinkan Anda menikmati konten video mulai dari kualitas resolusi HD hingga 4K sekalipun! Hal ini dikarenakan AMD APU A series Generasi ke-6 dari AMD sudah mendukung standar multimedia berbasis H.265 atau High Efficiency Video Coding (HEVC). H.265/HEVC merupakan standar video terbaru yang kelak akan menggantikan standar H.264 yang kini masih banyak digunakan pada notebook untuk memproses sebagian besar konten multimedia.
Why AMD
HEVC is The Future: Nikmati Multimedia Berkualitas Tinggi pada Notebook Anda Bersama AMD dan Partner
AMD menyematkan H.265/HEVC hadware pada APU terbarunya karena keunggulan kompresi yang lebih tinggi sehingga mampu membuat kapasitas ukuran video besar sekelas 4K sekalipun menjadi lebih kecil tanpa mengurangi kualitas. Tentunya dengan adanya dukungan H.265/HEVC, Anda bisa menikmati video kualitas 4K secara lancar pada notebook AMD tanpa patah-patah baik saat streaming maupun pemutaran pada video player (Windows Media Player Classic, VLC) yang sudah mendukung. Bahkan notebook AMD terbukti lebih unggul dibanding notebook kompetitor yang hingga kini masih memakai dukungan H.264.
Notebook AMD Terbukti Lebih Unggul Dibanding Kompetitor dalam Pemutaran Video 4K  

Nomor Satu Dalam Inovasi

Why AMD
AMD juga menghadirkan fitur-fitur inovatif yang mampu mempermudah kegiatan harian penggunanya, diantaranya:
AMD Looking Glass mengizinkan Anda mencari koleksi video spesifik dalam waktu singkat melalui fitur face recognition untuk mempermudah editing video.
Compute Performance tinggi berkat jumlah cores hingga 12 Compute Cores yang tertanam dalam APU, optimal digunakan untuk mengerjakan berbagai macam pekerjaan berat mulai dari desain, editing foto/video hingga gaming.
AMD Gesture Control memungkinkan penggunaan berbagai aplikasi hanya menggunakan gerakan tangan saja di depan webcam mulai dari mengganti slide presentasi pada Ms PowerPoint hingga kontrol aplikasi pemutar musik dan film.
Tentunya semua fitur tersebut hanya bisa Anda nikmati jika menggunakan notebook berbasis AMD APU.

Siap Jalankan DirectX® 12

Notebook berbasiskan AMD APU dengan Radeon™ terintegrasi berbasis arsitektur GCN sudah mendukung teknologi DirectX® 12 yang bisa Anda nikmati di OS Windows 10. DirectX® 12 menawarkan beberapa peningkatan dari DirectX® 11  yang ada pada operasi sistem sebelumnya (Windows 7 dan Windows 8.1) terutama dari segi peningkatan performa gaming.
Diantaranya memungkinkan tingkat FPS yang lebih tinggi dan kinerja lebih responsif dengan fitur Multihread Command Buffers yang mampu aktifkan semua core CPU pada APU untuk bekerja mengolah tugas berat, Asynchronous Shader yang memungkinkan grafis Radeon™ bekerja lebih cepat dengan mengolah banyak tugas secara parallel serta Multi Adapter yang mampu menjalankan grafis terintegrasi AMD APU dan grafis diskrit sekaligus secara bersamaan demi mencapai performa lebih tinggi.
Why AMD
Notebook AMD Siap Berikan Performa Lebih Tinggi & Grafis Lebih Detail Dengan DirectX® 12
Mengingat banyaknya game yang akan mendukung DirectX® 12 di tahun 2016, sebut saja Ashes of the Singularity dari Oxide Games, Deus Ex: Mankind Divided dari Square Enix Fable Legend by Microsoft Studio, Star Citizen by Cloud Imperium Games dan lain sebagainya, menggunakan notebook AMD yang sudah mendukung DirectX® 12 tentu akan lebih menguntungkan saat gaming. Anda bisa menggunakan driver terbaru Radeon Software Crimson untuk dapat menikmati performa terbaik dan fitur yang lebih kaya pada notebook AMD milik Anda.
Why AMD
Dengan Notebook AMD Anda Bisa Menikmati Game DirectX® 12 Mulus Tanpa Hambatan!

Harga Terjangkau

AMD bekerjasama dengan banyak vendor terkemuka mampu menghasilkan beragam notebook siap pakai untuk berbagai kebutuhan dengan tingkatan harga yang sangat terjangkau! Anda bisa memilih beragam notebook berbasis AMD APU mulai dari E-Series yang terkenal hemat daya hingga A-Series seperti A8, A10 dan FX yang terkenal dengan performanya yang tinggi. Untuk notebook E-Series dan seri A8 Anda bisa mendapatkannya pada kisaran mulai 3 jutaan sedangkan untuk A10 & FX bisa diperoleh mulai dari 6 jutaan saja. Sangat terjangkau bukan?
Dengan kisaran harga terjangkau, notebook AMD tetap mampu memberikan beragam fasilitas terbaik mulai dari pilihan notebook dengan layar 14 inch standar hingga 15.6 inch yang lebih leluasa, RAM bawaan hingga 8 GB, kapasitas penyimpanan hingga 1 TB, dan berbagai fasilitas lain yang Anda perlukan. Bahkan jika Anda membeli notebook AMD dengan APU A8/A10/FX sebelum 31 Juni 2016 Anda bisa mendapatkan Game ORIGINAL GRATIS! Jika Anda tertarik dengan notebook bertenaga AMD APU dan ingin tau lebih banyak mengenai spesifikasi dan review lengkap performa gamingnya, Anda bisa melihatnya dengan mengunjungi link berikut.
Why AMD
Jadi sudah jelas kan mengapa harus memilih notebook berbasis AMD? Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian khususnya untuk mereka yang sedang mencari rekomendasi notebook baru yang bisa diandalkan untuk segala keperluan!


Sumber terpercaya http://www.amd-id.com/2016/02/why-amd-inilah-alasan-kenapa-harus-memilih-amd-sebagai-notebook-pilihan/

0 Response to "Why AMD? Inilah Alasan Kenapa Harus Memilih AMD Sebagai Notebook Pilihan"

Post a Comment