AMD RED TEAM GATHERING 2015

Jadi ini lokasi gathering hari Sabtu tanggal 5 Desember 2015 di Locanda Resto Senayan. Tempatnya mudah ditemukan dan venuenya asik banget.
Gathering ini beda banget deh pokoknya dari yang ga kenal disuruh MC kenalan eh langsung kenal deh. CAri namanya di FB langsung bercanda di FB.





Jadi tuh acara ini mengenalkan kita ke teknologi terbarunya milik Acer dan AMD yaitu deretan laptop Ber - APU generasi ke 6 milik AMD. Salah satunya ada ACER E5 552g yang keren banget dah laptop ini. Singkat aja yaaa AMD menjanjikan keunggulan dalam multitasking serta video 4K melalui High Efficiency Video Coding yang tertanam di Carrizo di notebook ini . Hampir seluruh body mengunakan material plastik, perbedaan terletak pada warna serta tipe tekstur. Pola bergaris mirip serat kain di sana menjaga notebook dari bekas sidik jari, dan tim desainer membubuhkan logo Acer di pinggir. layar 15,6-incinya terbilang lega dan penuh. Acer menyampaikan bahwa ia turut ditopang Blueshield Technology agar mata Anda tidak cepat lelah.
Aspire E5-552G dipersenjatai chip AMD FX-880P berkecepatan hingga 3,4GHz dengan GPU Radeon R8 M365DX. Selain itu ia dibekali RAM DDR3 8GB dual channel, dan penyimpanan berbasis hard drive 1TB.
Dan yang terpenting di acara ini gue ketemu temen sekaligus penyiar favorit gue di radio dulu. Ka Tya. aaaaah senengnya. thanks banget buat AMD telah mempertemukan kita di event ini.
Acer juga memperkenalkan Aspire E5-551, gaming notebook terbaru yang dipersenjatai dengan prosesor-AMD A10-7300 APU, serta VGA AMD Radeon R7 M265 GDDR3 yang akan membuat gaming menjadi lebih mengasyikkan. Aspire E5-551 menggunakan prosesor AMD A10-7300 (code name : Kaveri) dengan kecepatan 1.9GHz serta RAM 2x2GB Dual Channel (up to 16GB dengan 2 SODIMM), sanggup untuk menjalankan kegiatan komputasi mulai dari yang standar, hingga kegiatan multimedia dan gaming yang membutuhkan spesifikasi hardware tinggi. AMD A10-7300 memiliki maksimum TDP hingga 15 watt lebih rendah jika dibandingkan dengan seri A10 sebelumnya, artinya AMD A10-7300 menggunakan konsumsi daya yang lebih kecil. Jangan lupakan juga fitur Turbo CORE yang dapat meningkatkan kecepatan prosesor hingga 3.2GHz membuat game yang dimainkan menjadi semakin “hidup”. Untuk menambah kenyamanan bermain, Acer membekali Aspire E5-551 dengan layar berukuran 15.6” yang memiliki resolusi HD 1366×768 akan membuat gambar yang dihasilkan semakin jernih. Desain stylish dan premium, spesifikasi hardware tinggi, serta harga terjangkau benar-benar membuat Aspire E5-551 menjadi notebook pilihan untuk para gamers. Kini Aspire E5-551 telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 7.299.000,-


Jangan lupa juga bahwa AMD menawarkan game original GRATIS apabila Anda membeli laptop ini sebelum 31 Desember 2015, antara lain Dirt Rally, LEGO Batman 3: Beyond Gotham, Guacamelee, Tales from Space: Mutant Blobs Attack, Space Run dan Habitat. Bagi yang sangat berminat memilikinya, sebaiknya bersiap dari sekarang untuk membeli di toko terdekat, karena stok notebook istimewa satu ini sangat terbatas. Jangan sampai menyesal karena kehabisan!




ada petir takut kesamber
takut mati tragis
ayo beli E5 552g bulan desember
bisa dapet game ori GRATIS

ke taman mini,
membawa benih,
laptop E5 552g sudah ada True Harmony,
yg buat suara jd sangat jernih

Olahraga sama ade rai,
dan juga sama paman,
Acer E5-552G hemat baterai,
main game jd lebih nyaman


Main laser,  sama artis
fitur HEVC ada di E5 552g ACER,
nonton video jd makin realistis

2 laptop kece mewah spesial dan harganya terjangkau.






0 Response to "AMD RED TEAM GATHERING 2015"

Post a Comment