Tips Menyusun War Base di Clash of Clans

Buat kamu yang suka main CoC dan baru mulai, bisa baca artikel tentang tips dan trik main coc untuk pemula. Sedangkan buat kamu yang sudah join clan dan mulai ikutan war, ada baiknya artikel tentang tips menyusun war base di Coc ini. Sebelum menjelaskan tips dan triknya, ada sedikit informasi tentang war yang harus kamu pahami supaya bisa memenangkan war di CoC

Konsep War di CoC

Dalam mode permainan War CoC kamu harus mendapatkan sebanyak-banyaknya bintang dalam permainan. Oleh karena itu, pastikan kamu menggunakan pasukan terkuat untuk menyerang lawan dan mengatur war base / markasmu supaya tidak bisa dihancurkan oleh musuhmu.
Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat menyusun war base yang sangat vital menurut aplikasine android. Yaitu
  1. Pastikan Town Hall berada di tengah-tengah dan sulit dijangkau oleh mahluk apapun yang dimiliki oleh musuh.
  2. Pastikan Clan Castle berada di tengah sehingga tidak mudah dipancing untuk keluar. Karena Clan Castle merupakan salah satu pertahanan terkuat apabila temenmu nyumbang pasukan yang kuat untuk bertahan saat WAR.
Dua point diatas merupakan tips penting yang perlu dipertimbangkan saat mengatur war base. Karena kebanyakan apabila sudah Town Hall 7 keatas, lawan seringkali menggunakan pasukan naga, sehingga senjata-senjata yang cuma bisa menyerang pasukan di bawah tidak berkutik sama sekali menghadapii serangan para naga yang gagah perkasa.

Contoh War Base yang Cocok untuk WAR

Berikut contoh war base apabila kamu sudah memiliki Town Hall lv 7 dan menghindari serangan naga yang membabi buta
War Base TH Lv 7 Anti Dragon
War Base TH Lv 7 Anti Dragon
Dengan posisi melingkar, naga tidak akan langsung menyerang ke dalam melainkan akan menghancurkan yang ada di sekelilingnya terlebih dahulu. Sehingga penembak naga yang ada dalam lingkar terdalam bisa terus menerus menyerang naga tanpa diserang terlebih dahulu. Kemungkinan hancurnya TH akan menurun dari serangan naga. 
Kelemahan model war base seperti diatas adalah serangan darat menggunakan hog dan wizard yang langsung menyerang melalu bawah, karena TH sangat dekat dengan wall terbawah dan bisa dengan cepat dihancurkan.

0 Response to "Tips Menyusun War Base di Clash of Clans "

Post a Comment