[PES 2016] CHEAT MASTER LEAGUE(ML) PES 2016



Lazada Indonesia  
 [PES 2016]
diem2 aja yah jangan kasih tau siapa2. nih buat yang suka pake cara "curang":
- Bisa nambahin skor pertandingan suka2 lu aja
- stamina ga abis2.
- duit lu banyak banget buat Master League.
monggo disedot gann~
CARA MENGGUNAKANNYA MEMAKAI NUMLOCK. TAU NUMLOCK KAN? YANG KEYBOARD KOMPUTER TUH.
BUKA DULU GAMENYA,BARU CHEAT INI LALU KLIK ACTIVE TRAINER DIPOJOK KANAN ATAS. LALU KEMBALI KE GAMENYA. KLIK DEH NUMLOCKNYA


 
Lazada Indonesia
Lazada Indonesia
Lazada Indonesia

17 Responses to "[PES 2016] CHEAT MASTER LEAGUE(ML) PES 2016"

  1. Bro, klo cheat ML pes 2016 gimana caranya?

    ReplyDelete
  2. bener kok bisa.. caranya buka dulu PESnya trus alt + tab pilih cheatnya . klik actived trainer . Klik deh pake numlock. Ingat NUMLOCK

    ReplyDelete
  3. nomer 7 tentang apa ya? ane udah lama ga pake ini gan

    ReplyDelete
  4. Itu buat uang di master league

    ReplyDelete
  5. Ohh begitu.. bisa kok gan ane pake itu.. uangnya belom abis sampe sekarang

    ReplyDelete
  6. Gan ane udah coba pencet numlock berkali kali tp kok ga nambah nambah fund di MLnya ? Kan ada option tuh numpad1 - 5 apa ada tombol lain yg harus ditekan gan ? / ada tutorial di youtube? Mohon pencerahan thanks

    ReplyDelete
  7. Gan ane udah coba pencet numlock berkali kali tp kok ga nambah nambah fund di MLnya ? Kan ada option tuh numpad1 - 5 apa ada tombol lain yg harus ditekan gan ? / ada tutorial di youtube? Mohon pencerahan thanks

    ReplyDelete
  8. Gan ane udah coba pencet numlock berkali kali tp kok ga nambah nambah fund di MLnya ? Kan ada option tuh numpad1 - 5 apa ada tombol lain yg harus ditekan gan ? / ada tutorial di youtube? Mohon pencerahan thanks

    ReplyDelete
  9. bisa kok gan.. dimana laptop? apa di komputer? jalan kok gan semua lancar

    ReplyDelete
  10. Itu pemilihan proses exe nya harus pilih pes nya apa ga usah ? Saya coba ko ga bisa aja, tutorial youtube nya dong gan biar gampang

    ReplyDelete
  11. oke gan. jadi tuh tutorialnya
    1. Buka PES nya dulu
    2. tekan alt + tab
    3. Buka cheatnya lalu klik activate cheat
    4. Buka PES kemabli pilih cheat yang mau dipakai pencet numlock sampai bunyi ON.

    ReplyDelete
  12. gimana sih... uangnya malah berkurang ... katanya unlimited

    ReplyDelete
  13. cheat yg mana yg mau di aktifkan??

    ReplyDelete
  14. Terserah kakak aja mau yang mana yang diaktifkan. Tinggal pencet tombol numlocknya ka

    ReplyDelete