Ini Manfaat Masturbasi Secara Teratur

Masturbasi secara teratur memberi manfaat bagi Anda. (foto:cbsnews)

Seperti yang banyak diketahui, pria lebih sering melakukan masturbasi dibanding wanita. Menurut survei nasional yang dilakukan Universitas Kesehatan dan Perilaku Seksual Indiana University, 84 persen pria dan 72 persen wanita usia 25-29 tahun sering melakukan masturbasi. Dalam hasil ini, wanita melakukannya lebih sering dibanding wanita.
44 persen pria mengatakan bahwa mereka yang masturbasi dua kali atau lebih dalam seminggu, tapi hanya 13 persen wanita mengatakan yang sama, ini menunjukkan wanita lebih suka melakukan seks dengan pasangan dibanding masturbasi.

"Orgasme melepaskan endorfin yang bisa membuat Anda merasa lebih tenang terutama setelah stres seharian di tempat kerja. Masturbasi juga memperkuat otot panggul Anda, juga membuka leher rahim untuk mengusir bakteri jahat," kata terapis seks dan hubungan Emily Morse, PhD.

Tapi, mungkin manfaat termanis dari itu semua adalah Anda bisa menjelajahi diri sendiri dengan menyentuhnya sendiri dan membuat diri bergairah sehingga saat bercinta dengan pasangan, seks Anda dan dia akan lebih memuaskan. Saat bercinta dengan pasangan, Anda pun bisa memintanya melakukan apa yang Anda suka untuk mendapatkan klimaks. 

Bagaimana cara membangkitkan gairah untuk melakukan masturbasi?
- Pikat diri Anda dengan lembut sembari membelai zona sensitif seksual Anda, seperti bagian paha dalam, belakang lutut dan telingan juga tengkuk.
- Bakar lilin wangin untuk menghangatkan diri. Aroma lavender dan pumpkin pie bisa meningkatkan aliran darah vagina sebesar 11 persen.

0 Response to "Ini Manfaat Masturbasi Secara Teratur "

Post a Comment