Facebook di Android

Aplikasi Facebook di Android - Siapa pengguna android yang tidak tahu sebuah jejaring sosial yang bernama facebook? Salah satu jejaring sosial yang paling banyak digunakan saat ini di dunia. Apalagi di Indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna facebook paling banyak di dunia. Jika dulu kamu bisa akses facebook dari komputer, tapi tenang saja karena ada aplikasine android untuk facebookan yang bisa di download gratis!

Facebook android apps merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak disertakan pada ponsel android yang baru. Jadi jika kamu belum punya aplikasi ini, kamu bisa mendownloadnya dengan gratis. Mungkin teman-teman penasaran, apa enaknya sih install aplikasi facebook di android?

Fitur Facebook di Android

  • Kamu bisa dengan mudah mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh teman-temanmu
  • Mendapatkan notifikasi saat temanmu menyukai dan mengomentari postinganmu di facebook
  • Mengobrol dengan teman-teman di facebook
  • Memainkan game dan menggunakan aplikasi favorit di facebook
  • Upload foto-foto dari ponsel android ke facebook
Intinya, dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mengeksiskan profilmu di facebook. Karena tidak perlu buka browser dan akan langsung muncul notifikasi apabila ada sesuatu dengan postinganmu di facebook.

Selain itu, untuk beberapa operator di Indonesia telah menggratiskan akses ke facebook melalui aplikasi facebook. Apakah itu operatormu?

Saran untuk Pengguna Aplikasi Facebook di Android

Kami ada beberapa saran untuk kamu dalam menggunakan aplikasi ini. Demi kebaikanmu juga
  • Tinggalkan aktivitas di jejaring sosial saat kamu sedang berkumpul dengan teman-teman maupun orang-orang terdekatmu. Jangan sampai kemudahan karena aplikasi ini membuatmu menjadi jauh dengan hal-hal yang dekat dengan kamu.
  • Jangan gunakan aplikasi ini saat kamu makan, hargailah makanan dan orang-orang yang ada di sekitarmu.
  • Gunakan facebook seperlunya saja, kalau saran dari kami lebih baik kamu matikan realtime notifikasi aplikasi tersebut. Supaya kamu tidak terus update tentang hal-hal di facebook. Misal cek 1 jam sekali saja facebook untuk 5 menit. Setelah itu tinggalkan.
  • Jangan sampai dengan kemudahan mengakses facebook membuatmu lebih berinteraksi dengan orang-orang yang jauh di facebook daripada dengan orang-orang yang ada di dekatmu.

0 Response to "Facebook di Android"

Post a Comment