Cara root android tanpa PC

Bagi para pengguna smartphone yang berbasis Android tentunya anda sering melakukan yang namanya update HP Android tersebut, salah satunya yakni dengan . Hal tersebut tentunya memungkinkan anda dalam memonitoring / mengontrol HP Android tersebut, salah satunya mengolah file serta mengaksesnya meskipun memiliki ukuran yang besar.
Jika bisanya anda melakukan root dengan bantuan PC / Komputer, anda sebenarnya bisa melakukan roor tanpa bantuan perangkat Komputer. Namun sebelum anda melakukan root tersebut, terlebih dahulu anda harus mengetahui  beberapa merk HP Android yang bisa melakukan root tanpa PC.
Tutorial Cara dan Tips Root Android Tanpa Komputer Laptop
Cara root android tanpa pc kaskus
  • langkah awal anda harus mendownload aplikasi yang bernama framaroot pada Google Play Store
  • Setelah berhasil di download, maka install / pasang aplikasi tersebut pada HP Android anda
  • Kemudian buka aplikasinya
  • Setelah dibuka, maka pilih Superuser atau SuperSU
  • Lantas pilih tombol Boromir (tunggu konfirmasi yang mengatakkan bahwa Superuser binary telah sukses terinstall)
  • Selanjutnya matikan HP Android anda dan hidupkan kembali
Akan tetapi, sebagai catatan anda juga harus mengetahui terlebih dahulu aplikasi root yang cocok dengan merk smartphone Android yang digunakan tersebut, berikut ini Brand HP Android yang cocok dengan aplikasi root seperti (Samsung galaxy, Asus padfone, Huawei ascend, Lenovo, LG optimus dan lain sebgainya).
Kecocokan smartphone terhadap aplikasi root tersebut ini ditunjang oleh spesifikasi yang terbenam dalam smartphone android tersbut, karena jika speknya kurang mendukung / tidak mumpuni maka root yang anda lakukan tanpa pc tersebut akan gagal.
Cukup mudah buukan Cara root Android tanpa PC Komputer, selamat mencoba dan pastikan smartphone Android yang anda gunakan spesifikasinya jangan dibawah merk yang telah disebutkan diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara root android tanpa PC"

Post a Comment