Cara Menginstall PES 2016 ISO PC (Tutorial)

Pada kesempatan kali ini Moch.R Blogger akan posting tutorial untuk menginstall PES 2016 Iso, Tutorial ini sebenarnya ditujukan untuk para pemula atau newbie yang belum paham akan menginstall sebuah game, sebenarnya cara menginstall sama saja dengan game yang lainnya, namun banyaknya yang kesulitan atau kebingungan dan gagal terus dalam menginstall PES 2016, jadi saya kasih nih tips menginstall PES 2016
Sebelum menginstall sebaiknya kita yakin dulu spesifikasi PC atau Laptop kita mampu menjalankan game PES 2016, karena jika terlalu memaksakan hanya akan merusak PC dan Laptop.

Minimum System Requirements:
  • Operating System: Windows 8.1 / 8 / 7 / Vista SP2
  • Processor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 GHz. AMD Athlon II X2 240 or equivalent processor
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: nVidia GeForce 7800 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000 or better
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 8 GB available space
  • Sound Card: DirectX 9.0c Compatible sound card
1. Pada bagian pertama, jika sudah di download PES 2016 nya masih berbentuk arsip .rar extract terlebih dahulu menggunakan winrar.
2. Setelah di extract akan ditemukan installan PES 2016 yang berformat.iso. Mount menggunakan software seperti UltraISO, Daemon Tool, atau yang lainnya, admin sendiri menggunakan UltraISO.
download UltraISO disini
3. Setelah di Mount buka drive G: disitu terdapat setup.exe, buka untuk menjalankan proses installasi. saat dibuka pilihan pertama kita harus menentukan folder direktori PES 2016. klik next jika sudah.
4. Pada menu berikutnya, terdapat dua pilihan untuk dicentang, centang keduanya untuk membuat shortcut di desktop dan di start menu.
5. Klik next, lalu biarkan proses installasi berlangsung hingga selesai.
6. Setelah selesai, terdapat beberapa pilihan lagi, pilihan ini untuk menginstall aplikasi yang belum terpasang di pc kita, lewati saja jika sudah terinstall.
7. Klik finish untuk selesai, masih pada drive G: pindahkan/copy semua yang ada di folder crack ke direktori PES 2016 tadi.
8. Jika sudah dipindahkan / dicopy buka shortcut PES 2016 di desktop, jalankan dengan "run as administrator".
 9. Jika melakukannya dengan benar, maka PES 2016 pun terbuka tanpa gangguan.
 Sekian tutorial kali ini, untuk dalam bentuk video dapat dilihat dibawah ini. semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara Menginstall PES 2016 ISO PC (Tutorial)"