Cara mendownload video di instagram

Cara Mendownload Video di Instagram dari HP Android

Sekarang kamu enggak perlu bingung lagi kalau pengen mendownload dan menyimpan video unik maupun bagus di instagram kedalam hp androidmu. Karena ada aplikasi android gratis yang bisa membantumu untuk mendownload video dari instagram. Aplikasi untuk mendownload video dari instagram ini namanya adalah Video Downloader for Instagram.

Cara mendownload video di instagram dengan aplikasi ini cukup mudah. Kamu cukup ikuti 3 langkah berikut ini.
  1. Buka sebuah postingan video di instagram dan click "copy share url"
  2. Setelah itu buka aplikasi dan paste pada kolom yang sudah disediakan
  3. Tekan tombol download kemudian tunggu aplikasi ini mendownload videonya. Setelah itu kamu bisa memutar video tersebut tanpa harus streaming lagi.
Mudah bukan? Namun aplikasi ini cuma bisa digunakan pada video instagram yang di set public. Jadi apabila yang membagikan video tersebut memilih mode privat untuk videonya, kamu enggak bisa download pakai aplikasi ini.
Selain bisa menyimpan, kamu juga bisa bikin repost instagram lho! Selain itu juga bisa share ke aplikasi sosial lainnya. Jadi satu aplikasi bisa buat macem-macem. 
Jangan harap kamu bisa download video dengan cepat apabila koneksi internetmu lelet. Pastikan kamu punya koneksi internet yang kenceng kalau mau download video, karena ukuran dari sebuah video bisa dibilang lumayan gede :D.


Langkah Mendownload Video dari Instagram

Kalau kamu masih bingung dengan cara diatas, kamu bisa ikuti gambar di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara mendownload video dari instagram.

Cara Download Video dari Instagram Part 1
Cara Download Video dari Instagram Part 1
Cara Download Video dari Instagram Part 1
Cara Download Video dari Instagram Part 2

Cara Download Video dari Instagram Part 3
Cara Download Video dari Instagram Part 3
Semoga screenshot langkah-langkah mendownload video dari instagram diatas bisa membantumu untuk mendapatkan video yang kamu sukai di instagram.

0 Response to " Cara mendownload video di instagram"

Post a Comment