Cara Mendapatkan Mystic Powder di Line Get Rich

  - Kali ini saya akan share tentang trik bermain line get rich. Sebelumnya saya akan bahas game monopoli online dari Net Marble ini. Siapa sih yang tidak tau game yang sedang tend ini? Get Rich merupakan game dari Net Marble yang sebelumnya hanya tersedia untuk game online komputer saja, namun sekarang sudah bisa dinikmati di layar smartphone Anda. Get Rich tidak hanya ada di Line saja, Kakao Talk juga sudah mendukung game get rich jadi kalian bisa memainkan 2 versi yaitu dari Line dan dari Kakao Talk.
Game ini sangat sederhana, sudah tidak asing lagi dengan monopoli bukan? hanya saja pada game ini ada banyak item yang bisa digunakan untuk memenangkan setiap permainnanya, seperti pendant, kartu bertahan, dadu, odd event, double gaji, ganjil genap, dan masih banyak lagi. Pada artikel kali ini saya akan bahas tentang Cara Mendapatkan Mystic Powder di Line Get Rich.
Pada saat Anda mendapatkan cube yang bagus seperti gold cube, diamond cube, bahkan ancient cube pasti Anda ingin mendapatkan item yang bagus dari cube tersebut. Di Anceient Cube maupun diamond cube bisa juga mendapatkan kartu S class, begitu pula dengan jackpot draw. Nah agar item dari cube tersebut dapat menghasilkan item yang bagus maka cube tersebut harus mengeluatkan aura mystic yaitu dengan cara membukanya menggunakan mystic powder. Namun banyak yang bertanya tanya
Gimana sih cara dapat mystic powder?
Bisa ga ya beli mystic powder pake Gold?
Bisa ga mystic powder dibeli dengan diamond?
Emangnya dapat mystic powder cuma bisa dari cube ya kak?
Maka dari itu kita akan membahas bagaimana Cara Mendapatkan Mystic Powder di Line Get Rich
Line Get Rich
Line Get Rich

Oke langsung saja ini cara mendapatkan mystic powder:

Contoh: Mystic Powder yang saya dapatkan
Contoh: Mystic Powder yang saya dapatkan
  1. Mystic Powder bisa didapatkan dari cube
  2. Mystic Powder bisa didapatkan dari membuka cube dengan diamond. misal: Anda memiliki diamond cube, lalu Anda menggunakan clover untuk membukanya. Sebelum cubenya diselesaikan buka dengan diamond, bila Anda membuka dengan 50 diamond maka Anda akan mendapatkan 50 mystic powder. Sangat banyak bukan.
  3. Mystic Powder bisa didapatkan dari membuka box pada saat permainan selesai
  4. Mystic Powder bisa didapatkan dari draw millege.

0 Response to "Cara Mendapatkan Mystic Powder di Line Get Rich"

Post a Comment