ASIK BERGAYA ALA ASUS FONEPAD 8 dari Blibli.com

Ya ketemu lagi dengan saya kali ini saya akan mereview ASUS fonepad 8 sebenernya ini bukan punya saya ini punya teman saya . Dari perawakannya si mirip tablet samsung dari depan dan belakang mirip banget. Berbalur body putih dan mengkilap.  Review Handphone ini disponsori oleh teman saya yang bernama Amin Rois.

Ditenagai oleh prosesor 64-bit Intel® Atom™, nikmati sebuah pengalaman baru dalam menggunakan perangkat mobile dengan menggunakan ASUS Fonepad™ 8 sebuah tablet 8 inci. Bezelnya yang tipis menjadikannya sangat mudah digenggam dengan hanya satu tangan, memudahkan kalian untuk tetap terhubung kapanpun dan di manapun.
Ponsel cantik ini dibekali ASUS ZenUI yang mampu meningkatkan kenyamanan dalam menggunakan perangkat ASUS, memberikan kalian antarmuka yang memiliki lebih dari 1000 peningkatan pada fitur dibandingkan system operasi Android pada umumnya. Pokoknya asik deh iconnya berbeda dan penuh dengan animasi animasi yang memanjakann mata.

Satu fitur yang saya suka dari tablet 8 inci adalah memiliki PixelMaster , oke saya kenalkan sedikit teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, tablet ini selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Abadikan setiap momen kalian  dengannya.

Asus Fonepad 8 FE380CG dibekali oleh memori internal seluas 8 GB atau 16 GB, dan bayangkan saja memori seluas itu dapat Anda perluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 64 GB. Wowwwww Ruang penyimpanan dimiliki oleh Asus Fonepad 8 FE380CG akan mampu menampung data-data para pengguna seperti gambar, foto maupun video.

Bersumber dari Review Blibli.com tablet asus ini kamera depan 2 dan kamera belakang 5 MP yang membantu Anda berfoto dimana saja dan kapan saja.
ASUS FonePad 8 datang dengan feature telepon. Yang lebih unik lagi, tablet yang satu ini memiliki dua buah slot microSIM sehingga pengguna dapat memakai dua operator yang berbeda. Kedua slot SIM tersebut pun juga mendukung 3G, jadi pengguna tidak perlu mengeluarkan SIM saat ingin melakukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi
 Nah untuk urusan RAM , tablet modis ini disuntik RAM 2GB yang tentunya akan sangat menjalankan multitasking. Bisa dilihat digambar atas , free RAMnya masih terbilang cukup luas dengan multitasking yang hampir penuh. Kinerja dengan free RAM seperti itu masih terbilang LANCAR dan tanpa lag. Luar biasa. Untuk para pengusaha muda yang males membawa laptop, tablet ini solusi terbaiknya.

Bagaimana dengan performa untuk gaming? Game 3D dengan detil grafis yang memukau seperti Pro evolution soccer for android dapat berjalan mulus dengan performa yang stabil. Game Ashpalt 8 pun bisa dijalankan dengan lancar walaupun hanya mendapat fps yang terbilang dikit yaitu 40 fps saja. Dengan layar yang lebar sudah tentu untuk bermain game sangat puas dan enak dipandang. Untuk navigasi game sendiri sudah bisa menggunakan sensor,jika bermain ashpalt kita bisa menggoyangkan ke kanan dan kekiri untuk menggerakkan mobilnya. Sudah layak sekali tablet ini diberikan kepada anak tercinta untuk hiburan.



Baterai merupakan sumber kehidupan buat sebuah smartphone, begitu juga buat Asus Fonepad 8 FE380CG. Pihak perusahaan telah membekalkan baterai Non-removable Li-Po battery (15.2 Wh), baterai dikenakan oleh Asus Fonepad 8 FE380CG merupakan sebuah kelemahan karena masih menggunakan baterai bersifat Non-removable, berarti tidak dapat terlepas dari Asus Fonepad 8 FE380CG. Baterai ini akan susah jika mengalami kerusakan karena pembenahannya harus langsung dibawa ke tepat service khusus Asus.
HARGA TABLET INI DIBANDEROL DUA JUTAAN BERDASAR DI blibli.com



Daftar Spesifikasi Asus Fonepad 8 FE380CG Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 214 x 120 x 8.9 mm (8.43 x 4.72 x 0.35 in)
Weight 328 g (11.57 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 8.0 inches (~72.3% screen-to-body ratio)
Resolution 800 x 1280 pixels (~189 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Oleophobic coating
PLATFORM OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Intel Atom Z3530
CPU Quad-core 1.33 GHz
GPU PowerVR Series 6
MEMORY Card Slot microSD, up to 64 GB
Internal 8/16 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus
Features Geo-tagging
Video 720p
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio No
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White, Red, Gold

– MP3/WAV/WMA/AAC player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
BATTERY
Non-removable Li-Po battery (15.2 Wh)
Stand-by
Talk time Up to 21 h (3G)

2 Responses to "ASIK BERGAYA ALA ASUS FONEPAD 8 dari Blibli.com"

  1. yeay Asus Fonepad 8 ini termasuk keluaran terbarunya Asus ya gan..
    Sukses buat lomba blognya ya, gan...

    ReplyDelete
  2. Iyaa sis betul


    terima kasih yaaa.. Aamiin

    ReplyDelete