7 Jutsu Yang Bakal “Diwarisi” Boruto Dari Naruto?

Boruto sebentar lagi akan memulai debutnya sebagai tokoh utama dalam Boruto the Movie. Kira-kira akan seperti apakah jutsu milik Boruto nantinya?
Sejauh ini, kita baru melihat aksi Boruto lewat manga Naruto secara sekilas  dan juga movie The Last –Naruto The Movie–. Lalu, sebentar lagi kita akan melihat debut Boruto sebagai tokoh utama dalam manga spin-off dan juga movie-nya sendiri yang berjudul Boruto –Naruto the Movie–. Tentunya, movie tersebut akan memperlihatkan bagaimana aksi Boruto dengan jutsu (teknik ninja) yang dia miliki. Nah, kira-kira akan seperti apakah jutsu milik Boruto ini nantinya?

Masashi Kishimoto selaku pencipta Naruto sendiri pernah berjanji bahwa beberapa jutsu milik Boruto nantinya akan memiliki keunikan sendiri dan baru. Akan tetapi, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa Boruto akan memiliki beberapa jutsu lama yang dia warisi dari (atau mirip dengan milik) orang tuanya bukan? Dari situ, kita bisa menebak-nebak akan seperti apakah jutsu milik Boruto ini nantinya, berikut beberapa diantaranya:

7. Boruto Uzumaki Rendan

jutsu milik boruto - boruto uzumaki rendan
Kalau versi Boruto mungkin nanti pakai kunci inggris raksasa kali ya?
Jutsu paling sederhana yang pernah dimiliki Naruto dulu. Teknik ini sendiri mudah untuk dipejari oleh Boruto. Siapa tahu Boruto akan menggunakannya dalam movie-nya nanti. Tentunya dengan versinya sendiri: “U-Zu-Ma-Ki-Boruto Rendan!”

6. Sexy no Jutsu

jutsu milik boruto - sexy no jutsu
Ya, kita pernah menuliskan bahwa Sexy no Jutsu mungkin tidak akan diwariskan kepada Boruto karena kelewat mesum (dan bahkan Hinata akan mati-matian melarang anaknya untuk menggunakan Jutsu ini). Akan tetapi, melihat dari sifat Boruto nakal, blak-blakan dan sangat diperhatikan oleh ayahnya, Boruto kemungkinan akan tetap ngoto menguasai jutsu ini dan menggunakannya. Belum lagi, ada kemungkinan bahwa mentor Boruto nantinya setelah lulus akademi ninja dan menjadi Genin adalah Konohamaru Sarutobi. Duh…

5. Byakugan

jutsu milik boruto - byakugan
Seperti Ibu-nya ketika masih kecil :3
Oke, mungkin kalau yang satu ini lebih tepatnya disebut sebagai jutsu yang diwarisi Boruto dari Hinata. Ya, jangan lupakan kalau Boruto juga memiliki darah Hyuuga yang didapatkan dari Ibunya, Hinata Hyuuga! Bola mata Boruto sendiri berwarna biru pucat. Hal ini bisa saja mengindikasikan bahwa Boruto juga akan memiliki Byakugan.

4.Kuchiyose no Jutsu

jutsu milik boruto - kuchiyose no jutsu
Jutsu yang digunakan untuk memanggil hewan dan bertarung bersama. Jika Gamabunta akrab dengan Jiraiya, dan Gamakichi akrab dengan Naruto, siapa tahu nanti Boruto akan bisa memanggil… uummm…. anaknya Gamakichi?

3. Rasengan

 jutsu milik Boruto - Rasengan
Salah satu jutsu trademark milik ayah Boruto: Rasengan. Jurus yang membutuhkan pengendalian cakra tingkat tinggi ini memiliki tingkat kesulitan level A. Meskipun begitu tidak menutup kemungkinan bagi Boruto untuk menguasainya lho! Naruto yang saat masih anak-anak saja bisa, apalagi Boruto –belum lagi Boruto, berbeda dengan ayahnya, disebut sebagai anak yang berbakat. Selain itu, anak-anak itu perkembangannya juga pesat lho!

2. Kage Bunshin no Jutsu

http://fc00.deviantart.net/fs39/f/2008/341/0/c/Kage_Bunshin_No_Jutsu_by_McCurleyFries.gif
Akankah jutsu ini juga jadi jutsu favorit Boruto?
Teknik yang paling sering digunakan oleh Naruto –dan, paling tidak, akan sangat sering dilihat oleh Boruto. Jadi, Boruto bisa saja tertarik dengan jutsu ini dan belajar cara untuk menggunakannya. Kage Bunshin no Jutsu sendiri jurus yang relatif mudah untuk dipelajari. Memang, dalam menggunakan jutsu ini,dibutuhkan jumlah cakra yang besar supaya efektif. Akan tetapi, sepertinya hal tersebut bukanlah suatu masalah bagi Boruto yang merupakan keturunan Klan Uzumaki. Klan ini terkenal memiliki cakra dalam jumlah banyak dan juga daya hidup yang kuat.

1. Kyuubi Mode

jutsu milik boruto - kyuubi
Meskipun nantinya tentu tidak sampai selevel ini sih…
Boruto memiliki kumis kucing seperti Naruto. Sebagian berpendapat kalau ini cuma ‘fitur’ yang diturunkan oleh Naruto dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan Kyuubi karena Kyuubi masih ada dalam tubuh Naruto. Eits, tetapi jangan salah! Sebab meskipun Kyuubi ada dalam tubuh Naruto, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bagi Boruto untuk memiliki sebagian cakra Kyuubi dalam tubuhnya. Hal ini sendiri pernah terjadi dalam manga, dimana cakra Kyuubi juga berada dalam tubuh Hokage ke-4, Namikaze Minato.
Itulah tadi kira-kira jutsu milik Boruto nantinya. Sebagian dari kalian mungkin akan berpendapat kalau beberapa jutsu terlalu sulit untuk dikuasai oleh Boruto. Akan tetapi, melihat Boruto memiliki sifat enerjik dan tak pantang menyerah seperti ayahnya, bukan tidak mungkin Boruto akan menguasai jutsu tersebut di usianya yang masih muda. Bagaimana pendapatmu? Apakah kamu punya gambaran lain akan seperti apa jutsu Boruto nantinya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

0 Response to "7 Jutsu Yang Bakal “Diwarisi” Boruto Dari Naruto? "

Post a Comment