5 Cara Ampuh Agar Perut Six Pack Serta Atletis

Hai sobat apa kabar? Pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel tentang  5 Cara Ampuh Agar Perut Six Pack Serta Atletis,pastinya artikel ini akan membantu sobat- sobat cowok khususnya yang sedang mempunyai masalah dengan bentuk perutnya.Silahkan disimak.
5 Cara Ampuh Agar Perut Six Pack Serta Atletis


1.Berkomitmen Besar Untuk Mengonsumsi Makanan yang Sehat

Ini sangat penting  dilakukan karena akan membantu sobat untuk menghilangkan lemak sederhana pada tubuh,dan sobat bisa menggantinya dengan lemak kompleks yang bisa sobat dapat dengan mengonsumsi  ubi dan beras merah.Juga hindari makanan yang mengandung banyak gula yang akan memperlambat proses pembentukan perut.

2.Cukupi Protein Dalam Tubuh

Protein bermanfaat sebagai pemegang jaringan otot saat proses pengeluaran lemak yang sobat lakukan.Cukupi protein ini sebelum dan sesudah sobat latihan.Sobat bisa mendapatkan asupan protein dengan meminum protein shake.

3.Minum 16 OZ Air Dingin Pada Saat Bangun dari Tidur

Dengan meminum ari dingin sesudah tidur akan membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh yang pada saat tidur metabolisme kita menurun.

4.Melakukan Aerobik

Aerobik bisa dilakukan dengan cara lari- lari kecil,bersepeda santai atau yang sejenisnya, yang bertujuan untuk membakar kalori dalam tubuh

5.Melatih Perut dengan Sit UP

Caranya baringkan badan di lantai dengan keadaan lutut di tekuk dan telapak kaki di lantai,lalu letakan tangan di belakang kepala,Kemudian tarik napas dan angkat pinggul menuju ke arah lutut.Lakukan cara ini sebanyak 30 kali sehari.

0 Response to "5 Cara Ampuh Agar Perut Six Pack Serta Atletis"

Post a Comment