Simak Pilihan Notebook Terbaik untuk Sambut Tahun Ajaran Baru!

Tak terasa liburan panjang akan segera berakhir, tentunya para pelajar dan mahasiswa yang akan segera kembali beraktivitas membutuhkan persiapan matang untuk menyambut tahun ajaran baru. Tak hanya mempersiapkan mental untuk menerima materi pelajaran yang mungkin semakin sulit tentunya harus mempersiapkan peralatan pendukung yang bisa diandalkan untuk memudahkan dalam mengerjakan tugas sekolah atau kuliah, salah satunya adalah notebook.
Promo Back To School Notebook AMD
Notebook di masa pendidikan modern bisa dibilang sebagai salah satu alat pendukung yang sangat vital untuk pelajar atau mahasiswa masa kini. Semakin tingginya tuntutan untuk menyelesaikan tugas secara cepat dan kebutuhan akan informasi yang demikian luas, membuat sifat notebook yang praktis, bisa dibawa kemana saja, dan mampu menyajikan aplikasi pendukung untuk menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan juga menjadi sarana penyedia informasi yang bisa diakses kapanpun sangat dibutuhkan oleh pelajar dan mahasiswa untuk dapat meraih prestasi akademis yang lebih baik.
Walaupun begitu, sayangnya belum semua kalangan bisa menikmati fasilitas satu ini dikarenakan harga yang terlampau tinggi. Oleh karena itulah AMD hadir menyediakan ragam pilihan yang tentunya terjangkau dan ramah di kantong. Dengan harga kisaran mulai dari 3 hingga 5 jutaan Anda sudah bisa mendapatkan notebook yang berkualitas dan juga memiliki berbagai fitur canggih baik untuk menyelesaikan berbagai tugas maupun multimedia dan bahkan gaming untuk hiburan di waktu senggang.  Berikut rekomendasi terbaik dari kami untuk bahan pertimbangan pelajar, mahasiswa atau orang tua yang ingin membelikan notebook sebagai fasilitas pendidikan anak mereka.
Acer Aspire E5-421
Acer Aspire E5-421
Notebook hasil kerjasama AMD bersama Acer Indonesia ini terdiri atas beberapa varian yang bisa menjadi pilihan Anda. Bobot ringan dengan ukuran layar standar 14” membuatnya sangat ringkas untuk dibawa-bawa kemanapun sehingga sangat tepat untuk pelajar atau mahasiswa yang sering membutuhkannya untuk belajar kelompok.  Anda bisa memilih varian dengan AMD APU A6-6310 Quad Core, dimana dengan kecepatan hingga  2,4 GHz mampu menjalankan tugas harian dengan baik. Bahkan dengan adanya Radeon R4 Graphics Series terintegrasi Anda bisa melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan pengolahan grafis seperti desain menggunakan Adobe dan memainkan game  3D yang lumayan berat seperti Battlefield 3 ataupun Sniper Elite 3. Anda bisa memperolehnya dengan harga Rp 4.699.000,-
Tak hanya itu, terdapat juga varian lainnya dengan prosesor AMD APU E1-6010 Dual Core dengan kecepatan 1,35 GHz yang sudah dilengkapi dengan grafis terintegrasi APU AMD Radeon R2 Graphics Series sehingga mampu menjalankan tugas harian dengan baik seperti aplikasi Office, browsing, streaming video, mendengar musik dan bahkan menonton film kualitas HD. Jika Anda hanya membutuhkan notebook dengan fungsi essensial dan menginginkan harga paling bersahabat, varian dengan AMD APU E1-6010 Dual Core seharga Rp. 3.849.000,- merupakan pilihan yang paling pas untuk Anda. Yang jelas, kedua varian ini sangat hemat daya karena telah menggunakan baterai 6 Cell sehingga kuat dipakai beraktivitas hingga 7 jam dalam kondisi unplugged. Jika Anda penasaran, Anda bisa melihat review lengkapnya di sini.
Asus X454WA dan Asus X552WA
Asus X454WA, Asus X552WA
Bagi pelajar dan mahasiswa yang menginginkan notebook terjangkau untuk tugas harian, varian notebook hasil kerjasama AMD bersama Asus berikut ini Asus X454WA & Asus X552WA mungkin bisa menjadi alternatif pilihan. Dibanderol pada bilangan harga Rp 3.599.000,-, Anda sudah bisa mendapatkan notebook bertenaga AMD APU E1-6010 Dual Core dengan kecepatan 1,35 GHz yang sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi Office untuk pembuatan makalah dan presentasi, komunikasi kelompok melalui email dan pencarian bahan tugas melalui jelajah web. RAM 2GB yang bisa diupgrade hingga 8GB tentunya juga mengizinkan Anda untuk menjalankan multitasking beberapa aplikasi  dengan mudah saat dibutuhkan. Selain itu, Anda juga sudah bisa menikmati hiburan musik dan film untuk penghilang kejenuhan di sela-sela kegiatan belajar dengan kualitas Audio sinematik berkat teknologi Sonic Master dan interaksi lebih nyaman berkat teknologi Smart Gesture yang memungkinkan Anda mengontrol berbagai perintah seperti Zoom In/Out, Swipe Left/Right, Scroll Up/Down lewat TouchPad dengan mudah. Tak hanya itu berkat prosessor AMD APU E1-6010 Dual Core yang tertanam di kedua notebook ini, Anda juga bisa menikmati game ringan seperti PES 2015 untuk mengisi waktu luang. Tentunya dengan berbagai fasilitas yang bisa didapatkan, harga kisaran 3 jutaan merupakan penawaran yang akan sangat menguntungkan untuk Anda.
KABAR GEMBIRA untuk Anda yang akan menyambut tahun ajaran baru, terdapat juga promo cashback sebesar Rp 100.000,- khusus untuk kedua varian notebook AMD berikut ini. Namun dikarenakan promo yang SANGAT TERBATAS, sebaiknya tidak perlu ditunda lagi jika Anda memiliki keinginan untuk membeli salah satu diantaranya.  Jika Anda menyukai ukuran notebook standar dengan layar 14” 1366x768p HD pilihlah varian pertama Asus X454WA sedangkan jika Anda lebih menyukai  layar lebar hingga 15.6” 1366x768p HD dengan sudut pandang yang lebih leluasa silakan memilih Asus X552WA.Keduanya sudah bisa didapatkan melalui toko komputer terdekat di kota Anda. Untuk spesifikasi lebih lengkap Anda bisa mengunjungi info mengenai Asus X454WA disini & Asus X552WA di sini.
HP 14-G102AU
HP 14-G102AU
Tak hanya dari Acer dan Asus, Anda juga bisa mendapatkan pilihan notebook AMD dengan harga sangat terjangkau dari brand terkemuka lainnya dengan membeli notebook hasil kerjasama AMD dengan HP yakni HP 14-G102AU. Notebook ini memiliki prosessor AMD APU A4-5000 “Kabini” Quad Core berkecepatan 1.5GHz yang cukup mumpuni untuk melaksanakan berbagai tugas harian seperti pengerjaan laporan atau tugas dengan Microsoft Office, browsing, chat via instant messaging dan kirim-mengirim email. Bahkan Anda bisa melakukan semuanya secara bersamaan berkat adanya RAM bawaan sebesar 2GB yang masih bisa di upgrade lagi hingga 8GB dimana cukup mendukung untuk multitasking. Tak berhenti sebagai penunjang kegiatan harian, Anda juga bisa menikmati fasilitas multimedia seperti pemutar musik dan video hingga kualitas HD berkat adanya grafis terintegrasi APU seperti Radeon HD 8330. Daya tahan baterainya pun terbilang cukup bagus dimana memiliki rentang hidup hingga 4 jam saat pemakaian normal. Dengan berat yang cukup ringan hanya sekitar 1,96 kg dan ukuran layar standar 14” tentunya notebook ini sangat pas untuk para pelajar dan mahasiswa yang tidak suka membawa peralatan berat untuk fasilitas belajar mereka di sekolah atau kampus. Anda bisa memperoleh notebook ini di toko terdekat dengan harga sekitar Rp. 3.449.000,00-. Lihat spesifikasi lengkapnya di sini.
LENOVO G40-45
LENOVO G40-45
Notebook AMD hasil kerjasama dengan Lenovo satu ini tampil beda dengan keseluruhan rangkanya yang kokoh dengan balutan warna hitam. Dengan empat varian pilihan dalam kisaran harga beragam mulai dari 3 hingga 5 jutaan, notebook Lenovo G40-45 ini menyediakan rentang alternatif untuk semua kalangan dari berbagai kepentingan. Sangat cocok untuk mahasiswa dan pelajar yang aktif karena desainnya yang sangat ringkas dengan ketebalan hanya 24mm dan bobot hanya 2,1 kg. Telah menggunakan arsitektur “Beema” yang dipastikan hemat daya dengan TDP 10W-25W, keempat variannya sangat cocok untuk penggunaan kegiatan belajar yang cukup intensif sehari-hari tanpa mengharuskan pemakainya mencari colokan listrik terlalu sering.
Spesifikasi umum keempat varian notebook Lenovo G40-45 ini relatif sama, dimana memiliki layar 14 inch berteknologi WXGA LED, RAM bawaan 2 GB dan kapasitas hard disk sebesar 500GB yang cukup memadai untuk menyimpan berbagai data seperti pekerjaan sekolah atau kuliah hingga musik, film, dan foto. Anda bisa memilih mulai dari varian terendah yang menggunakan prosesor AMD APU Essential E1-6010 Dual Core terintegrasi grafis AMD Radeon R2 Series dimana sangat cocok untuk membantu menyelesaikan kegiatan harian yang essensial. Notebook ini dijual dengan kisaran harga Rp 3.399.000-
Namun, jika Anda tidak puas hanya dengan fungsi essensial dan menginginkan fasilitas tambahan lainnya dengan harga yang tetap terjangkau, seperti kemampuan gaming ringan walau hanya pada setting rendah, Anda bisa naik sedikit ke varian yang menggunakan prosesor AMD APU A4-6210 Quad-Core dengan kecepatan 1,8GHz terintegrasi grafis Radeon R3 Graphics Series seharga Rp 3.599.000-atau naik lagi ke varian dengan prosessor AMD APU A6-6310 Quad Core berkecepatan hingga 2.4Ghz yang dipadukan dengan Radeon R4 Graphic Series seharga Rp 4.199.000- yang memiliki performa dan kemampuan yang tentunya jauh lebih tinggi dibanding varian kedua. Dengan notebook Lenovo G40-45 bertenaga AMD APU A4 saja Anda sudah bisa menjalankan game populer seperti GRID Autosport, PES 2015 dan bahkan Tomb Raider dengan lancar, apalagi jika menggunakan notebook Lenovo G40-45 bertenaga AMD APU A6 bukan?
Tapi tak berhenti sampai disana, terdapat varian notebook Lenovo G40-45 dengan AMD APU A8-6410 Quad-Core berkecepatan hingga 2.4GHz dimana tak hanya dilengkapi dengan grafis terintegrasi APU Radeon R5 Graphics Series tapi juga memiliki sebuah grafis diskrit tambahan Radeon R5 M230 yang mampu mendongkrak performa lebih tinggi lagi! Sangat pas digunakan untuk perlengkapan studi pelajar ataupun mahasiswa yang sering menggunakan notebooknya untuk menjalankan aplikasi berat seperti untuk desain grafis, pemrograman dan memiliki hobi gaming yang cukup intens.Dari segi harga memang dibanderol pada tingkatan yang lumayan tinggi yakni seharga Rp. 5,199,000-. Namun jika dilihat dari segi kemampuannya yang mampu menjalankan berbagai aplikasi harian ringan hingga berat, multimedia bahkan gaming premium dengan mudah, harga 5 jutaan merupakan harga yang sangat terjangkau dan masuk akal. Apalagi Anda berkesempatan memperoleh satu game original GRATIS dari salah satu game berikut ini: LEGO BATMAN 3, HABITAT, SPACE RUN, GUACAMELEE & MUTANT BLOBS ATTACK jika membeli sebelum 30 September 2015. Anda pasti setuju bahwa ini merupakan penawaran yang sangat menguntungkan! Lihat review lengkap dari keseluruhan varian Lenovo G40-45 ini di sini.
PROMO DIRT RALLLY A8 A10 FX
Dengan banyaknya pilihan notebook AMD terjangkau dan berkualitas, para pelajar, mahasiswa bahkan para orang tua tentu tidak perlu kesulitan lagi untuk mencari notebook yang pas sebagai fasilitas belajar anak-anak mereka. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuaikan dengan budget yang dimiliki untuk mendapatkan notebook yang terbaik untuk Anda. Investasi ini tentunya akan sangat menguntungkan mengingat fasilitas notebook akan banyak membantu dalam meraih prestasi yang lebih baik dengan segala kemudahan yang diberikan. Jika Anda tertarik untuk membeli salah satu produk notebook di atas, Anda bisa mengunjungi toko komputer terdekat di kota Anda atau membelinya via pemesanan online di toko terpercaya Bhinneka.com atau Janurtech.com. Semoga artikel ini bisa bermanfaat sebagai panduan berguna bagi para orang tua atau pelajar Indonesia yang sedang mempersiapkan diri menyambut tahun ajaran baru ya!


SUMBER TERPERCAYA : http://www.amd-id.com/2015/07/simak-pilihan-notebook-terbaik-untuk-sambut-tahun-ajaran-baru/

0 Response to "Simak Pilihan Notebook Terbaik untuk Sambut Tahun Ajaran Baru!"

Post a Comment