Daftar Paket Internet dari Provider Seluler di Tahun 2015 Indosat



Sama seperti Telkomsel, tahun ini Indosat juga turut meramaikan persaingan layanan paket internet dengan menyajikan juga layanan 4G LTE. Indosat masih mengandalkan tiga buah kartu GSM andalannya sebagai layanan di antaranya, IM3 dan Mentari untuk kategori pengguna Prabayar dan Matrix untuk pelanggan Pascabayar. Untuk memilih dan mengaktifkan paket Internet dari ketiga kartu andalan Indosat tersebut, Anda cukup mengetik *123# dan nanti akan muncul beberapa paket Internet yang sedang ditawarkan oleh Indosat. Untuk saat ini Indosat sedang menawarkan paket promo bernama KETUPAT yang terdiri dari OK!, Super Internet, BlackBerry, Paket Ekstra, Kartu Perdana Super Internet.
Untuk melakukan registrasi paket Super Internet ini, selain menekan *123# Anda juga bisa menekan *363# untuk memilih beberapa pilihan paket data Internet dari Indosat. Berikut ini adalah daftar paket Super Internet yang ditawarkan dari Indosat.
indosat super internet
Indosat kembali menawarkan paket Extra Kuota. Anda bisa membeli Paket Extra Kuota untuk tambahan kuota hingga 6 GB. Berikut daftar paket Extra Kuota dari Indosat untuk tahun ini.
Paket extra kuota
Mengenai Kartu Perdana Super Internet, kartu ini merupakan kartu perdana kartu perdana Mentari Super Data dengan kuota 3GB dengan harga Rp 69,000 dan sudah mendapatkan Gratis nelp dan SMS serta Gratis Super WiFi selama 3 bulan.Gratis tambahan kuota 1GB jika berhasil perpanjangan paket, atau bisa membeli kuota EXTRA hingga 6GB.
Sebagai salah satu negara dengan komunitas pengguna BlackBerry terbesar di dunia, Indosat juga turut menawarkan paket BlackBerry yang didukung layanan akses data kecepatan hingga 7.2 Mbps dan Gratis Unlimited Super WiFi kecepatan hingga 20 Mbps. Berikut daftar paket BlackBerry Reguler dari Indosat.
BB Indosat reguler
Indosat juga menyediakan paket Extra BlackBerry Reguler. Hal ini untuk menanggulangi para pengguna apabila paket yang digunakannya dan habis. Jika sudah mencapai FUP dan ingin kembali ke kecepatan awal, pelanggan dapat membeli Paket Extra BlackBerry. Paket Extra tidak menambah masa aktif paket. Pembelian Paket Extra melalui *123# pilih BlackBerry >> Paket Extra.
BB indosat paket extra
Perlu diketahui bahwa paket BlackBerry dari Indosat ini tidak berlaku untuk para pengguna BB 10 (Z10, Z30, Q10, Q5 dan lain-lain).
Sedangkan untuk layanan Indosat 4G LTE, jaringan terbaru Indosat saat ini sudah menjangkau lebih dari 23 kota di seluruh Indonesia dan telah didukung oleh jaringan Super 4G LTE khusus kota-kota besar Jakarta, Yogyakarta, Bali, Bandung dan Balikpapan yang memberikan kecepatan download hingga 185 Mbps dan upload hingga 41 Mbps.
4G Indosat
Jaringan Internet Super 4G LTE dari Indosat dapat dinikmati melalui paket Super Internet dengan tarif bulanan mulai dari Rp. 49 ribu. Syarat utama bagi Anda yang ingin mencoba layanan ini adalah menggunakan kartu USIM Super 4G LTE. Penukaran kartu dapat dilakukan di beberapa kota yang sudah tersedia jaringan Indosat Super 4G LTE.

Tri

Salah satu provider seluler yang memiliki kantor pusat di Hong Kong ini, tak mau kalah dalam menawarkan beragam paket menarik di Tanah Air. Saat ini, 3 (Tri) memang dikenal dengan salah satu layanannya yang bernama AON (Always On). Layanan tersebut merupakan paket data Internet cepat dengan harga murah. Bagi para pelanggan lama kartu Tri yang ingin memanfaatkan layanan Always On, cukup dengan menghubungi *234# kemudia pilih Always On. Namun bagi pelanggan baru, Anda bisa menghubungi *123*3*1#.
Paket internet Always On bisa lebih bebas digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti social media. Anda bisa memanfaatkan bonus yang sudah disediakan jika kuota sudah habis. Dengan begitu, Anda bisa berinternetan dengan gratis. Berikut daftar paket Tri Always On.
Tri AON
Tersedia juga paket internet yang ditawarkan oleh Tri dengan harga bervariasi dan juga kuota yang sangat menarik, yaitu paket Internet Kuota ++. Kuota++ adalah Isi ulang kuota data yang dapat digunakan untuk internetan apa aja, kapan aja. Masa pakai Kuota++ lebih panjang yaitu selama masa pakai internet/kartu Tri-mu masih aktif, dengan kuota data yang akan selalu terakumulasi. Artinya, kuota datamu tidak akan basi setiap bulannya.
Kuota++ bisa dipakai untuk Kartu Perdana Tri apa saja.
Kuota++ tersedia dalam 2 pilihan:
1. Kuota++ Regular: Untuk internetan seharian (00.00 – 24.00)
2. Kuota++ Kenyang Download: Untuk internetan dini hari (24.00 – 06.00)
Tri Kuota ++
Tersedia juga PakeTri Anak Kuliahan++ dan PakeTri BlackBerry yang ditawarkan oleh Three dengan harga menarik. Untuk PakeTri Anak Kuliahan++ khusus hadir untuk para mahasiswa yang aktif dan memiliki hobi browsing dan download hanya dengan Rp 40 ribu. Bagi Anda para pengguna setia BlackBerry, PakeTri BlackBerry yang ditawarkan Three juga terbilang cukup terjangkau hanya dengan Rp 69 ribu, Anda sudah mendapatkan layanan BlackBerry full service, seperti BBM-an, chatting, email, browsing, dan berbagai aplikasi lainnya. Untuk mendapatkan semua kartu layanan terbaru dari Three tersebut, Anda bisa memperoleh di retailer terdekat.

0 Response to "Daftar Paket Internet dari Provider Seluler di Tahun 2015 Indosat"

Post a Comment