Cara Mudah Ganti Font di Semua Android

Cara Ganti Font Hp Android - Banyak Cara yang bertujuan untuk merubah Smartphone android anda menjadi lebih Keren di antaranya dalam merubah bentuk tulisan atau Font yang tampil secara keseluruhan sesuai dengan keinginan jenis font yang anda suka.
Banyak beberapa aplikasi yang sudah sering di download dan popular dalam memberikan fitur untuk merubah bentuk font seperti Fontomizer dan Font Installer tanpa harus Root perangkat android kita, namun dari yang sudah saya alami dalam menggunakan aplikasi tersebut tanpa di root ternyata cara penggunaan nya tidak semua berhasil dan lebih parahnya lagi dapat menyebabkan android kita menjadi restart berulang - ulang atau yang sering di sebut ialah Bootloop.
Untuk melakukan tips dalam merubah bentuk tulisan android tentu anda tidak menginginkan satu resiko pun yang terjadi maka dari itu disini admin akan memberikan Cara Termudah dan minim Risiko dalam Mengganti Font di Android menggunakan aplikasi Font Android iFont, yang sebelumnya saya sudah Tested Berhasil merubah Font android saya tanpa mengalami Resiko sedikut pun.

 Ganti Font tulisan android keren
Namun untuk melakukan Tutorial Mengganti/Merubah bentuk Font Android ini anda harus sudah melakukan ROOT android anda , pada aplikasi tersebut tentu sudah banyak Kumpulan Font Android yang tersedia dari berbagai bahasa. Jika perangkat anda belum di Root maka anda bisa baca artikel

Cara Mudah Root Android dengan Framaroot

Syarat dan Perlengkapan sebelum ganti Font dengan aplikasi iFont :


  • Sediakan koneksi internet, meski anda sudah instal apk tersebut maka nanti di haruskan download Font nantinya.
  • Android harus sudah di ROOT.

CARA GANTI/RUBAH FONT HP ANDROID

1. Pertama Download dan aplikasi untuk mengubah Font android pada link berikut :


DOWNLOAD IFONT
2. Jalankan aplikasi iFont di perangkat anda .

3. Selanjutnya Pada TAB Online Pilih TAB English untuk font yang sesuai dengan bahasa kita.


4. Cari dan Pilih font yang anda suka.


5. Untuk Menggunakannya Anda harus mendownload Font terlebih dahulu jika selesai tekan tombol "SET" untuk menerapkan Font tersebut di Android anda jika ada Perizinan dari Akses Root tekan "Allow".
 Ganti atau Rubah Font Android dengan banyak Download Font

6. Jika ada Pemberitahuan untuk Reboot/restart tekan Saja Oke .


Untuk melihat keberhasilannya anda lihat pada menu Homescreen atau lihat pada aplikasi Chatting , sekian dan selamat menggunakan aplikasi Ifont dalam Cara Ganti Bentuk Tulisan Font Android ini berguna .

0 Response to "Cara Mudah Ganti Font di Semua Android "

Post a Comment