Cara Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli Atau Palsu

  - Jaman modern ini semakin banyak barang-barang tiruan yang sangat merugikan masyarakat, Samsung Galaxy S5 padahal produk yang belum lama dipasarkan tetapi sudah banyak pula prodak-prodak Samsung Galaxy S5 Tiruan atau Replika.
Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli Atau Palsu? Cek Disini!!!
Bagi anda yang tidak tau cara membedakannya pasti anda tidak bakalan tahu bahwa smartphone Galaxy S5 anda adalah salah satu barang tiruan, pasti ketika anda mengetahui barang yang anda beli itu merupakan barang tiruan pasti sangatlah kecewa.
Memang ponsel yang kloning ini menawarkan harga yang jauh sekali dari versi aslinya. Membuat orang-orang ngiler untuk memiliki ponsel tersebut. Dipasar saat ini terkenal ponsel kloningan itu dengan sebutan beberapa nama. Seperti “supercopy”, “King” dan mungkin masih banyak lagi sebutannya. Nah, untuk mencegah anda dari kerugian saat membelinya, inilah perbedaan Samsung Galaxy S5 asli dengan Samsung Galaxy S5 supercopy. Biasa supercopy sudah terlebih dahulu diluncurkan sebelum versi asli.
Nah bagi anda yang ingin tahu cara membedakannya silahkan anda simak penjelasan dibawah ini:
  • Samsung Galaxy S5 asli ada pemindai sidik jari pada tombol home dan monitor tekanan jantung pada bagian belakang di bawah lampu kilat LED.
  • Samsung yang asli mempunyai beberapa aplikasi khas yaitu  S Health, ChatOn, Samsung Wallet, SideSync 3.0 atau Samsung Content Viewer.
  • Samsung Galaxy S5 asli menggunakan USB versi 3.0, bukan versi 2.0. Perhatikan slotnya, dimana USB v3.0 memiliki 2 buat port sementara USB v2.0 hanya 1.
  • Pada smartphone supercopy/kloning/tiruan/palsu/KW biasanya masih menggunakan bahasa Cina pada aplikasi dan setting/pengaturan.

0 Response to "Cara Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli Atau Palsu"

Post a Comment