Cara Baru Pasang 2 WhatApp Sekaligus Dalam 1 Android

  - WhatsApp suatu media social yang sedang populer karena ringan aplikasinya dan juga cepat dalam mengirim pesannya ternyata dapat kita akali juga, pasti kebanyakandi Android anda hanya terpasang satu Aplikasi WhatsApp saja.
Cara Baru Pasang 2 WhatsApp Sekaligus Dalam 1<a href='http://www.gubugandroid.com/'> Android</a>
WhatshApp ternyata bisa kita pasang Dua sekaligus hanya dalam satu Android, anda pasti penasaran dan juga ingin mencobanya. Silahkan anda coba langsung dan lihat hasilnya, langsung saja ikutilah langkahCara Baru Pasang 2 WhatsApp Sekaligus Dalam 1 Android dibawah ini.
  1. Install OGWhatsApp (download disini) tapi jangan dibuka aplikasinya
  2. Backup message WhatsApp original anda (kecuali jika Droiders tidak terlalu mementingkannya)
  3. Clear Data WhatsApp original dengan cara masuk ke Settings lalu pilih Apps, pada daftar aplikasi cari WhatsApp kemudian buka dan pilih Clear Data. Cara lain yang lebih mudah, install ulang WhatsApp original anda
  4. Buka folder SDCard menggunakan file manager, rename /SDCard/WhatsApp/ menjadi /SDCard/OGWhatsApp/
  5. Buka OGWhatsApp, daftarkan dengan menggunakan nomor yang tadinya berada di WhatsApp original anda. untuk WhatsApp original, daftarkan dengan memakai nomor telepon yang baru
Nah sekarang Android anda sudah anda pasang WhatsApp Dua sekaligus dan anda bisa manfaatkan aplikasi tersebut untuk kebutuhan anda. Sekian artikel Cara Baru Pasang 2 WhatsApp Sekaligus Dalam 1 Android yang kami berikan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Baru Pasang 2 WhatApp Sekaligus Dalam 1 Android "

Post a Comment