Asus X550ZE: Notebook AMD dengan Varian APU A10 dan FX Berkemampuan Tinggi!


Kolaborasi apik antara AMD dan Asus di ranah notebook gaming kembali memberikan kabar gembira di Indonesia, lewat satu varian baru berjuluk Asus X550ZE. Dengan harga yang tidak menguras kantong, kalian bisa memiliki notebook dengan kualitas dan fitur yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game yang cukup berat. Tentunya sebuah penawaran yang sangat menarik bukan?
Ada dua varian Asus X550ZE yang dibedakan oleh seri prosesor yang digunakan. Tapi sebelum kita kupas bagian dalam Asus X550ZE, kita ungkap dulu yuk apa saja spesifikasi secara umum yang dibawa.
Tampak luar, dua varian Asus X550ZE sekilas hampir sama dengan layar berukuran 15,6 inci dimana masing-masingnya memiliki resolusi 1366 x 768. Keduanya mampu hadirkan tampilan yang layar jernih untuk berbagai keperluan mulai gaming hingga menonton hiburan multimedia.
Promo ASUS X550ZE dengan AMD APU FX
Berbobot cukup ringan 2,26kg perangkat sudah disertai berbagai fitur pelengkap seperti Bluetooth 4.0, WiFi, VGA webcam, card reader, dan super multi DVD untuk membaca data dalam kepingan DVD. Geser sedikit ke bagian dalam, terdapat hard disk dengan pilihan 1TB yang memungkinkan pengguna menyimpan ribuan lagu, film dan koleksi game dengan leluasa.Bagi Anda yang menyukai musik atau film dan membutuhkan suara jernih tak boleh terlupakan adalah kehadiran teknologi audio SonicMaster di dalam notebook ini untuk memberikan hiburan yang maksimal dengan kualitas suara yang lebih nyata.
Dengan spek umumnya yang menggugah minat, mari kita telaah kelebihan masing-masing varian notebook Asus X550ZE berikut supaya Anda tidak bingung untuk memilih yang mana.

Asus X550ZE dengan AMD APU A10-7400P

Promo ASUS X550ZE dengan AMD APU A10
Varian pertama merupakan produk notebook mainstream yang menggunakan prosesor AMD APU A10-7400P. Prosesor ini dibangun berbasiskan arsitektur Kaveri yang terdiri atas 10 Compute Core (4CPU+6 GPU) dengankecepatan clock prosessor 2,5GHz tapi dapat didongkrak hingga 3,4GHz saat mode Turbo aktif sehingga performa terasa lebih kencang saat menjalankan berbagai aplikasi dan game. Dengan kartu grafis Radeon R7-M265DX yang mendukung Dual Graphic tentunya sangat bermanfaat untuk mendongkrak performa notebook saat menjalankan pekerjaan yang membutuhkan pengolahan grafis yang intensif.
Berbekal APU powerful dan grafis yang cukup mumpuni tentunya varian notebook Asus X550ZE yang menggunakan AMD APU A10-7400P ini mampu menjalankan berbagai kegiatan seperti sunting foto, video, desain grafis, browsing sembari melakukan tugas lainnya tanpa kesulitan berarti dan tentu saja mampu melahap game-game 3D terbaru hingga pengaturan medium. Dukungan RAM  bawaan 4GB jadi suntikan yang cukup baik bagi kemampuan multi tasking notebooksatu ini. Soal harga, sangat bersaing kok,dimana Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 6.549.000 untuk memboyong notebook satu ini pulang bersama Anda.

Asus X550ZE dengan AMD APU FX-7600P

Promo ASUS X550ZE dengan AMD APU FX
Varian kedua notebook ini memiliki daya gedor yang jauh lebih garang ketimbang varian pertama berkat prosesor AMD APU FX-7600P TERTINGGI dari AMD. AMD APU FX-7600P ini adalah yang terbaik di kelasnya, memiliki kecepatan dan akselerasi paling tinggi dari generasi AMD APU Mobile yang pernah ada. Pasalnya, AMD APU FX adalah satu-satunya APU mobile Kaveri yang telah menggagas teknologi hingga 12 Compute Core, yang terdiri atas gabungan antara 4 CPU core ditambah 8 GPU core dimana sudah memiliki kecepatan clock mulai dari 2,7GHz hingga mencapai 3,6GHz saat Turbo Boost aktif.
Untuk memastikan akselerasi terbaik, grafis yang disematkan pada notebook ini juga memiliki kualitas mumpuni yang sudah mendukung Dual Graphic, tentunya dengan kapasitas lebih tinggi dibanding varian sebelumnya, yang disebut AMD Radeon R7-M270DX.Dengan kualitas prosessor dan grafis yang lebih tinggi dibanding varian sebelumnya, notebook Asus X550ZE dengan AMD APU FX ini terbilang lebih handal dalam berbagai pekerjaan. Tak melulu soal gaming, namun juga untuk menelan berbagai aplikasi-aplikasi berat seperti desain grafis, programming, desain objek 3D, sunting video, ilustrasi foto dan lain-lain tanpa harus khawatir notebook tersedak di tengah jalan. Untuk varian dengan AMD APU FX-7600P dibanderol lebih mahal tentunya sesuai dengan kemampuannya yang lebih tinggi yakni Rp 7.449.000.
Menyoal teknologi asli bawaan AMD yang didukung di kedua varian terbilang relatif sama, diantaranya yang paling menonjol terdapat teknologi AMD Face Login yang memungkinkan pengguna untuk mengamankan perangkat hanya dengan wajah sebagai otorisasi ke berbagai situs dan layanan. Jika Anda merasa ini belum cukup, Anda bisa mengaktifkan teknologi bawaan AMD yakni AMD Gesture Control yang mampu mengendalikan perangkat hanya dengan gerakan tangan intuitif di depan webcam yang sudah terpasang di notebook ini. Selain itu terdapat juga AMD Enduro Technology yang memungkinkan penghematan daya sesuai beban kerja komponen, sehingga notebook menjadi lebih hemat baterai.

Kesimpulan

Notebook Asus X550ZE adalah jawaban bagi Anda yang membutuhkan notebook serba guna dengan pilihan harga dan performa terbaik. Varian pertama dengan prosessor AMD APU A10-7400P pas untuk Anda yang mencari notebook dengan harga terjangkau namun sudah memiliki segala fitur yang Anda butuhkan. Sedangkan jika Anda yang haus akan performa, varian kedua dengan AMD APU FX-7600P adalah bidikan yang tepat karena selain memiliki fitur yang lengkap, varian kedua ini terbilang lebih powerful sehingga mampu jalankan berbagai aplikasi dan game mulai dari pengaturan medium bahkan high.
PROMO DIRT RALLLY A8 A10 FX
Kabar baiknya, jika Anda membeli salah satu dari dua varian notebook di atas sebelum 30 September 2015, Anda berhak mendapatkan satu dari 6 game gratis ORIGINAL berikut ini: DIRT RALLY, LEGO BATMAN 3, MUTANT BLOBS ATTACK, SPACE RUN, HABITAT & GUACAMELEE dengan mengunduhnya sesuai tutorial mudah di artikel berikut. Tentunya dengan penawaran ini Anda bisa langsung menjajal kualitas gaming notebook ini tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli game. Sangat menguntungkan bukan? Yuk segera ke toko terdekat sebelum kehabisan bonus berlimpah dari AMD.

Sumber terpercaya : http://www.amd-id.com/2015/05/asus-x550ze-notebook-amd-dengan-varian-apu-a10-dan-fx-berkemampuan-tinggi/


0 Response to "Asus X550ZE: Notebook AMD dengan Varian APU A10 dan FX Berkemampuan Tinggi!"

Post a Comment