13 Alasan ini membuktikan Isyana Sarasvati itu jelmaan bidadari


 Kalau kamu sering membaca-baca beragam dongeng zaman dulu, pasti kamu bakalan sering menemukan cerita tentang bidadari yang memiliki paras cantik yang turun ke bumi dari kayangan. Dalam bahasa Sansekerta, bidadari bisa berarti Vidhyadhari yang berarti sejuta cerita. Dari sinilah kemudian cerita tentang bidadari bermula.
Nah, tahukan kamu kalau bidadari itu adalah sebuah kepercayaan? Kalau kamu sering nonton film Mahabarata, bidadari digambarkan sebagai manusia berjenis kelamin perempuan yang sangat cantik, kemudian menari-nari berlenggak-lenggok dengan tatapan yang membunuh semua mata lelaki. Umat Hindu sih memang mempercayai adanya bidadari yang tinggal di kayangan atau surga.
Menurut kepercayaan orang Hindu, tugas bidadari sendiri sebenarnya adalah menyampaikan tugas dari Dewa kepada para manusia serta menguji ketangguhan iman para pertapa. Nah, di bumi sekarang, ternyata juga hidup seorang bidadari lho. Namanya Isyana Sarasvati. Kedatangannya nggak cuma bikin cowok-cowok nggak konsen beraktivitas, tapi cewek-cewek juga jadi sirik gara-gara cantiknya yang kebangetan.
Ah, becanda nih! Masa iya Isyana Sarasvati jelmaan bidadari? Masih nggak percaya? 9 alasan ini bisa jadi bukti kok, kalau Isyana Sarasvati benar-benar bidadari yang turun dari kayangan, seperti dirangkum  dari berbagai sumber, Jumat (28/8).
1. Cantik

Cuma cowok yang nggak normal yang bakalan bilang Isyana Sarasvati itu nggak cantik. Ini sih cantiknya kebangetan, semena-mena banget pokoknya.
Beneran deh, walaupun cuma pakai make up tipis doang, cantiknya nggak ada habis-habisnya. Mungkin sebelum foto ini, doi terbang ke kayangan dulu kali ya, di make over sama para malaikat di sana. Intinya sih cantik. Udah gitu aja. Cantik!
2. Nggak pakai make up juga cantiknya tetap 100 persen

Sebagai seorang bidadari yang emang sudah dikaruniai wajah cantik sejak lahir, tentu nggak bakalan protes dong kalau mesti kemana-mana tanpa menggunakan make up. Ibarat kata nih, Dian Sastro sama Luna Maya dijejerin bareng sama Isyana, sudah pasti dong cantiknyaa.., ya beda-beda tipis sih. Menangan Isyana dikit lah. Setuju dong?
3. Suaranya lembut, bikin cowok merem melek

Dengerin Isyana nyanyi atau ngomong aja, pasti bikin pikiran melayang kemana-mana. Sumpah deh, suaranya itu lho, renyah banget! Malu-malu kucing ala ala bidadari gimana gitu. Duh dek, bikin abang gemes sama dek Isyana deh! Apalagi kalau udah nyanyi, Tuhan yang tahu gimana jantung abang berdegup kencang nggak karuan, dek!
4. Bisa nyanyi sambil main alat musik

Percayalah, cuma pegang mic sambil nyanyi aja sudah bikin para kaum Adam deg-degan. Lha apa kabar kalau nyanyi sambil main piano? Kelar cerita!
5. Nggak takut kelihatan jelek

Yang namanya bidadari itu cantiknya nggak bakalan pernah ilang, walaupun mesti pakai baju yang nggak oke, atau bikin muka-muka jelek pas selfie, tapi cantiknya nggak turun-turun dari lho dari level seratus persen. Heran? Cantiknya semena-mena banget!
6. Kuliah sampai ke luar negeri

Siapa bilang bidadari itu cuma cantik wajahnya doang? Isi kepala juga mesti secantik keindahan ragawinya dong! Nah, Isyana salah satu yang membuktikan kalau tampang itu bukan segala-galanya, bahkan demi pendidikan doi sampai harus keluar dari Indonesia tercinta untuk menuntut ilmu di Royal College of Music di London. Wuih, brilio!
7. Tuh, bener kan ada sayapnya? BIDADARI!

Masih nggak percaya kalau Isyana itu jelmaan bidadari? Tuh, lihat aja di salah satu foto yang diunggah di akun Instagramnya! Tuh, beneran kan? Ini bukti paling sahih lho, kalau Isyana bener-bener bidadari. Nggak percaya? Tuh lihat, ada sayapnya kan? Bidadari kan identik sama sayap, yang bisa bikin dia terbang dari kayangan ke bumi atau sebaliknya. Kalau dek Isyana sih, terbang-terbang aja di hati abang ya?
8. Makannya banyak, tapi tetap langsing tuh!

Cewek manapun pasti nggak bakalan jadiin hobi makan banyak di urutan pertama kegiatan yang paling disukai. Katanya sih bisa bikin gendut lah, jadi nggak menarik lah, jadi bergelambir lah, macem-macem alasannya. Intinya sih, say no to food! Tapi lihat, Isyana itu bukan tipe cewek kebanyakan. Makan dalam porsi besar mah hayuk aja, pasti dijabanin deh. Anehnya, doi tetap langsing mempesona kan? Apalagi coba kalau bukan bidadari?
9. Pakai baju apa aja, cantiknya nggak hilang. Nambah malahan!

Pakai baju apapun, entah itu yang kekinian atau yang biasa-biasa aja, pakai yang murah meriah, sampai yang harganya kira-kira sama kayak mau beli rumah di Pondok Indah juga jatuhnya tetap satu, CANTIK!
10. Suka sama seni

Isyana salah satu cewek yang suka banget sama yang namanya seni. Nggak heran kalau sampai akhirnya berkuliah di fakultas musik jauh-jauh sampai ke London. Konser musik, dijabanin. Acara talent seni di TV internasional, didatengin juga. Bahkan sempat beberapa kali, cewek cantik kelahiran tahun 1993 ini jadi bagian dari pertunjukan seni di kampusnya. Keren ya? Katanya sih, cewek yang suka seni paling pas dijadikan pendamping hidup. Kamu percaya nggak soal ini?
11. Dimana ada Isyana, di situ tempat lelaki berkumpul

Nggak bisa bohong deh, dimana ada bunga, di situ pasti ada kumbang berdatangan. Dimana ada bidadari, pasti bakalan ada banyak cowok yang ngantre walaupun cuma bisa memandang dari jauh nikmat dunia yang pernah diciptakan Tuhan ini. Masih nggak percaya kalau Isyana sarasvati itu jelmaan bidadari?
12. Ih, ternyata pecinta binatang lho!

Asal kalian tahu, nanti kalau kiamat, akan ada 10 binatang yang pasti bakalan diizinin buat masuk surga. Semuanya pasti punya ceritanya tersendiri, seperti yang pernah ditulis dalam cerita-cerita agama di kitab suci. Makanya, selagi masih hidup di dunia, banyak-banyakin sayang binatang deh! Kayak bidadari Isyana, kenapa dia suka binatang? Soalnya dia ngerti, binatang salah satu makhluk hidup yang patut dilindungi dan dipelihara. Kamu pengen dipelihara juga nggak sama bidadari? Eh...
13. Binatang aja disayang, apalagi anak kecil? Istri idaman!

Kalau binatang aja dia bisa sayangnya setengah mati, apalagi kalau sama anak kecil, coba? Pasti nggak bakalan rela dibikin nangis. Maunya pasti disayang-sayang terus, dimanja-manjain, diturutin semua keinginannya. Duh, calon ibu yang baik ya? Kamu memang bidadari di hati abang, dek. Pengen deh, abang ngehalalin dek Isyana segera! Euhh..

0 Response to "13 Alasan ini membuktikan Isyana Sarasvati itu jelmaan bidadari"

Post a Comment