HP Pavilion 15-P229AX, Laptop Trendi Berbekal AMD APU Tertinggi A10

Pelopor komponen APU nomor wahid, AMD kembali berkolaborasi bersama HP meluncurkan laptop berjuluk HP Pavilion 15-P229AX. Sebuah varian laptop gaming mainstream yang berani tampil beda dengan balutan warna-warna menarik, Aqua Blue dan Black Silver. Konsep desain tak biasa, dimana sekarang pun kebanyakan vendor masih menerapkan warna-warna gelap yang terkesan monoton.
hp-15-p229ax-a10-5745m
HP Pavilion 15-P229AX berbalut layar 15,6 inci Full HD dan juga anti-glare serta resolusi 1920 x 1080 piksel, kemudian dibekali penyimpanan hard disk seluas 1 TB memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan hingga 500 film, jutaan foto dan ratusan ribu lagu. Baterainya sendiriterdiri dari 4 Cells danada pula fitur BeatsAudio dengan Dual Speaker yang mampu berikan pengalaman suara berkualitas pada penggunaan berbagai fitur multimedia.
Lalu bagaimana dengan jeroan HP Pavilion 15-P229AX? Jangan khawatir, amunisi dengan kombinasi apik dari komponen-komponen terbaik AMD telah disematkan, pertama prosesor tertinggi AMD APU A10-5745M Quad Coreberbasis Richland.
Mengingatkan kembali bahwa APU Richland menggunakan fabrikasi 32nm yang bila dibandingkan dengan arsitektur sebelumnya yakni Trinity, ada banyak peningkatan terutama pada nilai clock dan juga grafis. Kelebihan lain dari APU Richland ini adalah lebih hemat 17% di posisi idle dan 40% lebih hemat saat memainkan video 720p. Dengan begitu pengguna dapat menikmati hiburan 3D atau game lebih lama dibanding menggunakan APU sebelumnya.
 hp-15-p229ax-a10-5745m
Prosesor AMD APU A10-5745M Quad Core ditemani oleh grafis diskrit AMD Radeon R7 M260 dan komponen RAM sebesar 2GB. Kombinasi sempurna yang memposisikan HP Pavilion 15-P229AX sebagai mainstream gaming yang berarti perangkat ini mampu menjalankan judul-judul game berkelas terbaru dengan pengaturan yang sesuai.
Grafis AMD Radeon R7 M260 merupakan komponen yang dirancang dengan arsitektur GCN (Graphics Core Next), dimana di dalamnya telah dijejalkan sederet teknologi-teknologi penyerta. Seperti, teknologi Mantle sehingga memungkinkan untuk menikmati kelebihan optimal dari game-game yang sudah mendukung teknologi ini. Perangkat ini juga mendukung DirectX 12 yang menjamin dukungan atas judul-judul game terbaru atau yang akan diluncurkan di kemudian hari hingga beberapa tahun ke depan.
Serta teknologi AMD Enduro yang bekerja mendeteksi secara otomatis aplikasi apa yang memerlukan GPU yang hemat daya atau yang lebih bertenaga. AMD App Acceleration menjadi pelengkap dimana fitur ini mampu memberi daya dorong performa ke aplikasi harian dan meningkatkan efisiensi perangkat.
Kemampuan APU dan grafis yang tertanam di HP Pavilion 15-P229AX merupakan salah satu yang terbaik, selain handal menjalankan game-game terbaru kelas menengah, perangkat juga mampu memberikan hiburan lewat fitur-fitur multimedia terbaru, menjalankan aplikasi-aplikasi berat untuk keperluan desain foto, edit video, programming, program desain menggunakan teknologi 3D atau sekedar browsing. Kebutuhan akan pekerjaan-pekerjaan modern dilahap oleh laptop ini tanpa masalah.
Berkat bekal APU tertinggi AMD, maka secara otomatis perangkat ini mendapatkan fitur Elite Software, antara lain sepertiAMD Wireless Display untuk berbagi konten antar perangkat tanpa kabel, AMD Face Login yang mungkinkan pengguna mengamankan perangkat secara mudah menggunakan wajah sebagai pengganti password, AMD Gesture Control yang memudahkan kendali perangkat dengan gerakan tangan serta AMD Quick Stream Technology yang mampu berikan kualitas streaming video tanpa lag.
Jangan Lewatkan Promo Game Gratis Setiap Pembelian HP Pavilion 15-P229AX
 Promo-Game-A10-HP-Pav-15
HP Pavilion 15-P229AX sudah dapat dijumpai di Indonesia dengan harga Rp 6.599.000. Saat ini ada penawaran menarik berupa satu game gratis dari enam pilihan yang disediakan paling lambat 30 Juni 2015 selama persediaan masih ada. Adapun game yang ditawarkan, antara lain:
  • LEGO Batman 3: Beyond Gotham
  • Space Run
  • Habitat
  • Tales from Space: Mutant Blobs Attack
  • Guacamelee
Sebagai laptop gaming mainstream, HP Pavilion 15-P229AX mampu menjalankan berbagai judul game terbaru dengan pengaturan yang sesuai. Namun yang berbeda dari laptop besutan Hewlett-Packard ini adalah pilihan warna yang lebih trendi. Tidak hanya tangguh, ternyata laptop gaming juga bisa tampil gaya. Jika Anda ingin dan berani tampil beda, HP Pavilion 15-P229AX pilihan yang tepat!

0 Response to "HP Pavilion 15-P229AX, Laptop Trendi Berbekal AMD APU Tertinggi A10"

Post a Comment