CARA MENAMBAH FOLLOWERS INSTAGRAM

Cara Menambah Follower Instagram dengan Instafollower


6a010535893544970c017d3ef41caa970c-800wi
Kali ini sayamau kasih tw kalian gmn cara dapet banyak followers di instagram. Apa itu Instagram ?? udah pada tau pasti jadi gk usah di bahas lagi ttg instagram. Langsung aja nih caranya.. :

  1. Harus punya account intagram
  2. Kalo udah punya, Login Instafollower  Klik Disini
  3. Setelah Login, kamu akan di suruh untuk memfollow 15 orang terlebih dahulu untuk aktifasi. Setelah selesai memfollow 15 orang tadi.
  4. Selanjutnya anda buka account instagram dan Upload foto yang bagus, ganteng, cantik, yang berbobot dah pokoknya. Jagan lupa diberi Hastag (contoh: #love #follow #instagood #like dll).
  5. Nah selesai sudah dan di jamin followers anda bakal bertambah.
  6. Lakukan Cara diatas setiap hari, insya ALLAH follower bertambah
Jangan lupa sebar referal link ke teman teman kalian untuk mendapatkan Akses VIP selama 3 hari secara gratis
NOTE : saran saya jadilah VIP user untuk mendapatkan lebih banyak dan lebih cepat followers instagram.

Kalau mau berhenti tinggal login Klik Disini 
Setelah itu Manage aplications, cari bagian Instafollower Klik REVOKE ACCES.
Gue sendiri udah Coba … tapi sorry belom bisa kasih SS/Previewnya.
jangan lupa yah Follow instagram saya biantara31

0 Response to "CARA MENAMBAH FOLLOWERS INSTAGRAM"

Post a Comment