Apakah kalian pernah berikir kalo semua cinta itu bakal kesampaian?



Apakah kalian pernah berikir kalo semua cinta itu bakal kesampaian?

Ternyata engga tuh semua cinta ga bakal kesampean semua kawan. Pasti ada deh satu atau dua orang yang kita cinta tapi  ga berhasil kita miliki. Benar ga kawan?
OKe disini gue mau share beberapa cewek yang gue cinta dan  pernah sangat dekaaaaat tapi ga pernah janjadian.
1. Almas Safira Nadyaputri
Gue sebut dia diam diam menghanyutkan. Orangnya asik , kebetulan dia temen deket tetanggga gue jadi kalo pulang sekolah nih waktu SMP pasti selalu bareng walaupun beda kasta yaa dia kan kelas RBI dan gue kelas regular. Hehehe. Beneran deh dia tuh pinter banget dikelas 8 kita pernah naik podium gitu sama-sama karna dapet juara.. hehehe mungkin itu yang a pernah gue lupakan sampai kapanpu. Dia bisa apa? Banyak kawan. Bisanya banyaaaak banget. Waktu smp dia ikut drama gitu asli dia mainnya keren banget.kalo naik motor nih ya ngebut banget messkipun goncengin temennya dia tetep aja ngebut parah. Jago nmain biola. Dan juga dia anak paskib di SMAnya dia sekarang. Udah ya muji mujinya.. dan sekarang pun gue kehilangan kontak sama dia semenjak nomernya dihapus sama orang brengsek di hape gue yang lama. Tapi gue tetep seneng kok kalo ketemu sama dia disebuah perlombaan atau olimpiade yaa lumayanlah… ini nih dia fotonya…


2. Rizqi Kurnia
Adik kelas waktu dulu gue kenal sama dia itu kelas 8. Anak guru agama yang deket banget sama gue.. sebenernya gue kenal sama dia karna ga disengaja pertama tamanya gue liat dia doing waktu jualan. , yaa waktu smp itu ada pelajatran wirausaha yang mengharuskan kita untuk jualan gitu deh.. hahaha tapi seru kok pak tutug oncom. Yaa lamjut yaa,. Nah bisa kenal lebih jauh lagi itu waktu kita ditempatkan sebuah lomba marawis dan harus latihan bareng sama dia. Gue iseng iseng aja itu ikut lomba itu karna gue penggen bisalah kira-kira. Okay akhirnya gue kanal sama adik adik kelas termasuk sama nia ini nih.. setiap hari smsan chat di facebook. DULU MASIH FACEBOOK. Hehehe nah mulai dari deket sampai gue kelas 9 tuh mau UN gue juga tetep deket sama dia walaupun dia udah punya pacar dan banyak yg naksir dia.. gue termasuk beruntung pernah deket sama dia kawan.. sungguh beneran.. sekarang dia sekolah di dupam dan sering gue liat juga dia.. hai Nia J

3.Rizka Nurmala
Dia jutek pemarah pokoknya yaa gitu deh tapi asik.. dan dia sekarang marahan sama gue.. maaf yaa rizka.. dia udalulus sma sekarang karena dia aksel.. J MAAFIN FAJAR YA Rizka

4. Elsa Carinta Putri
Seorang cewek yang selalu jadi bahan pembicaraan gue dan helmi kalo lagi bosen dengan belajar. Entah kapan gue mulai suka sama dia gue ga tau dah emang bener cina tak butuh alas an.. tapi ya begitu cinta bertepuk sebelah tangan akhir akhir gue berjuang sms ngucapin selamat pagi malem sore tapi ada yang dibales ga? Ga ada… tragis emang.. hahahaha

0 Response to "Apakah kalian pernah berikir kalo semua cinta itu bakal kesampaian?"

Post a Comment