Apa yang dapat dilakukan dengan uang 50RIBU? - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Saturday 17 May 2014

Apa yang dapat dilakukan dengan uang 50RIBU?



Apa yang dapat dilakukan dengan uang 50RIBU?

Sesungguhnya uang 50ribu itu sangat banyak bagi orang yang sanga membutuhkan. Bahkan bagi anak SMA seperti saya pun mencari uang 50ribu itu sangat sulit butuh kerja keras dan keuletan. Tetapi jika saya telah meiliki uang itu banyak hal yang bisa saya lakukan. Disini saya akn cerita hal apa saja yang dapat dilakukan dngan uang 50ribu ini.
1. Uang lima puluh ribu dapat untuk mentraktir teman-teman sekelas makan Risol dan jajanan pasar lainnya. Soalnya harga jajanan pasar dipasa seharga 1000 teman-teman saya dikelas 42 orang dan itu masih sisa 8000. Lumayan untuk menyenangi hati dan perut mereka kan.
2. Uang lima puluh ribu bisa untuk belanja sayuran dan beras sehari di keluarga saya. Dengan belanjaan sayur sop,indomie,telur, beras dan bumbu dapur itu sudah cukup untuk biaya makan dikeluarga saya seharinya. Bahkan dengan uang itu ibisa memberikan uang jajan kepada adik saya yang paling kecil yang masih SD.
3. Uang 50 ribu dapat menjadi uang pulsa saya dalam sebulan karena paket internet 25ribu dan sisa 2ribu untuk pulsa regular. Ini sudah sangat irit.
4.Lima puluh ribu untuk sehari  itu sangat banyak untuk uang jajan dan bensin pun itu belum tentu habis.  Dengan perhitungan yang sangat teliti uang jajan saya sekolah sejumlah 10ribu dan itu belum tentu habis dan bensin 15 ribu bisa mencapai 4 hari karena rumah saya terbilang cukup jauh dari sekolah rumah saya di perumahan Reni jaya dan sekolah saya di daerah Ciputat.  Dengan sisa yang ada saya bisa untuk menabung dan membeli keperluan sekolah dan juga untuk beramal ke masjid.
5. Saya perhitungkan uang 50 ribu bisa untuk mengelilingi kota  Jakarta dengan motor mio fino karena dengan keiritan mio fino saya perhitungkan mampu untuk mengelilingi kota Jakarta dengan pengisian bensin total 50ribu rupiah. Selain itu uang itu juga bisa untuk mengelilingi kota Jakarta dengan trans Jakarta yang hanya 3500. Lumayan untuk merefreshing otak dengan melihat gedung-gedng pencakar langit.

Iya saya kira lebih banyak hal yang bisa kita lakukan dengan uang 50ribu rupiah ini. Tetapi kita haruslah bersyukur dengan apa yang diberikan Allah kepada kit meskipun hanya uang lima puluh ribu.

No comments:

Post a Comment