GOMBALAN TERBARU DARI FAJAR NUGRAHA WAHYU

Aku bingung sama kamu, orangtuanya manusia kok anaknya bidadari?

Belajar matematika tuh makin lama makin susah. Kamu juga. Makin susah buat nggak diinget.

Matimatika emang susah dipelajari , tapi paling susah mempelajari apa yang kamu inginkan

Aku salah belajar apa gimana ya? Kok rumus Future Tense yg aku inget itu cuma Me+You?

Lagi apa bang? | belajar jadi satpam | Buat apa? | Untuk jagain hati kamu biar gak diambil orang lain

Kalo abang jadi satpam , kamu mau kan jadi pos satpam nya, biar tiap hari kita ketemu

Kita sama-sama belajar nyetir ya, Neng. Belajar dari hati ke hati, biar ga nabrak hati lain.

Pilot mah mesti belajar dulu kalo mau nerbangin pesawat. Lha kamu, senyum aja udah buat aku terbang.

Aku salah memasukan sesuatu apa ya ? Kok rumus matematika me + you = son

Anak, anaknya siapa yang paling imut?? Anaknya ibu kamu.

Kamu bisa belajar diem nggak? Diem aja di hatiku. Gak usah kemana-mana lagi.

bosen ah belajar terus mendingan liat muka kamu yang bikin ga bosen bosen.

Aku bagaikan pengembara yang bingung menentukan arah, tapi ketika senyum itu hadir berahirpula pengembaraan ini

Kamu gak kasian yah aku sesak nafas mulu, kan separuh nafas aku ada di kamu.

Kamu gak kasian yah kepala ku pusing, kan setiap jantung ini berdetak yang terdengar cuma nama kamu

Neng ada sedotan gk? | ada, buat apa? | Buat nyedot perhatian eneng.

Abang : Neng, kamu cantik yah
Neng : Ah abang
Abang : Kalo liatnye merem
Neng : Jahat iyh abang
Abang : Walopun merem matanya, tapi hati abangkan teteup bisa ngeliat kecantikan eneng
Neng : Abaaaaaaaang :*

kamu bisa diem gak sih | emang kenapa bang | karena jantung abang ga pernah bisa diam jauh dari kamu

Neng malem minggu kemana yg asik? | Eneng mah terserah abang ajah | Yauda kita ke kuburan | Masa ke kuburan bang? | Biar kita kubur bareng2 hati kita neng poreper :*

wangi parfum abang bisa tebak, wangi eneng abang bisa gila mendadak

kalo cuma dalemnya lautan, abang bisa sebrangi, dalamnya kuburan bisa abang gali, tapi demi mencapai dalamnya hati eneng abang rela mati

yang,sebenernya aku ni anak haram, -_- haram bagi ku berpisah dgnmu. hahahai

kamu anak pelaut ya ? | lho kok tau ?| soalnya kamu nambat mulu dihatiku.

kamu anak tukang parkir ya ? |iy kok tau? |soalnya kamu markir mulu dihatiku.

kamu tuh anak nya usil ya, daritadi ngangguin hati aku mulu.

abang : neng punya peta ga
eneng : engga ada bang, buat apa
abang : soalnya abang tersesat dihati eneng

Neng.......iya bang?......knp?............eneng gak merasa aneh?........enggak ah bang.........emg knp?.............gak mencium bau sesuatu neng?...........enggak ah bang...apasih bang?penasaran negh...........abang cepirit neng.........iyssshhh abang jorok.......abis kecantikan eneng bikin tai abang cenat cenut sih.......

boleh aku pinjam celotehmu ? karena aksaraku telah luruh di hatimu

'kamu pengen jd apa nanti' "aku pengen jd ayah dr anak anak kamu nanti".

Kamu tau gak plajaran yang pling asyik | hmm.. emang apa bang? | Plajran yang paling asyik adlh belajar mencintai kamu selamanya.

Nama kamu bagus, lebih bagus lagi jika ditambahkan namaku di belakangnya.

Aku rela disuntik insulin 5x sehari kalo diabetesnya karena sering liat kamu.

Kamu pasti pas lahir ujan deres yah? | sok tau iyh | iya aku yaqin banget, soalnya malaikat langit sedih ngeliat bidadarinya turun ke bumi.

You're spamming my mind. Do I need to report you as a girlfriend?

"Eh ini musim dingin ya? Kok adem ya? Seadem hatiku kala dekat kamu.

Dulu kan kamu suka ajak aku main ular tangga, sekarang aku ajak main rumah tangga, mau ga?

Cwo: sayang, aku Bingung nih megang kalkulator mulu..
Cwe: knp? Buat ngitung fisika yah?
Cwo: ngak, aku bingung ni kalkulator kok ga bisa ngitung sayangku ke kamu yah..

Cwo : "maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja."
Cwe : "loh kenapa?"
Cwo: "takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis."

Cwo : "mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?"
Cwe : "hah?! Bukan,,kenapa? "
Cwo : "kok kalo deket mbak rasanya nyaman."

Cwo : "kamu itu seperti sendok."
Cwe : "kenapa?"
Cwo : "karena kamu mengaduk-aduk perasaanku."

Cwo : "mbak punya uang koin? Boleh minta?"
Cwe : "buat apa?"
Cwo : "aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta."

Cwe : "say, kalo mama kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?"
Cwo : "ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?"
Cwe : "ih kamuuu."
Cwo : "iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu."

Cwo : "hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar."
Cwe : "ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?"
Cwo : "soalnya tiap hari aku jadi kuli."
Cwe : "yang bener kamu,,dimanaaa? "
Cwo : "di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua."

Cwo : "sayaaanngggg, papa kamu astronot yaaa,,,."
Cwe : "nggak kookk."
Cwo : "kalo gitu pasti kakek kamu."
Cwe : "nggak jugaa."
Cwo : "trus yg astronot siapaa,,?"
Cwe : "nggak adaaa."
Cwo : "tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,."

Cwo : "neng,,kamu capek gaakkk,,."
Cwe : "haaahhh,,,. "
Cwo : "soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,."

Cwo: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Cwe: gatau, emang kenapa?
Cwo: Soalnya setengahnya ada di mata kamu.

Cwo: boleh pinjem flashdisknya?
Cwe: boleh, mau buat apa?
Cwo: buat transfer hatiku ke hatimu.

cwo : sayang kamu tua rumahnya pak RT gak ?
cwe : tau, emang knp ?
cwo : mau pinjem stempel
cwe : loh buat apa ?
cwo : buat stempel hatiku di hatimu

cwo : bapa kamu tukang gali kubur ya??
cwe : enggak kok, emg knp??
cwo : soal'a kamu telah menggali hatiku yg paling dalam..

cwo :"hmm, coba deh panggil aku."
cwe :"sayaang..."
cwo :"ohh.. jadi gini rasanya dipanggil sama bidadarii"

Neng cuma satu yang aku pengen | apa ? | aku pengen megang tangan kamu | buat apaan ? | biar cinta aku sama kamu gak bertepuk sebelah tangan

kalo sekedar halilintar, abang ga gentar | kalo sama eneng eneng, abang gemetar

punya kaca mata gak neng ? | buat apa ? | aku silau nih , ngeliat senyum kamu

Temenin ke notaris yuk. Aku mau bikin surat kepermilikan kalo hati ku cuma milik kamu.

Temenin aku ke Pak RT dong, aku mau lapor kalo bakalan lebih dari 2 x 24 jam menempati hatimu.

Kayaknya pertemanan kita selama ini sia-sia deh | Sia-sia gimana? | Sia-sia kalau ga dilanjutkan ke pelaminan.

Neng km tau gak tempat terindah di bumi ini? | raja ampat indah bang | ada yg lebih indah neng | apa bang? | semenit aja abang bisa meluk km di saat abang rindu.

Kamu ini temen apa lowongan kerja sih?, bawaannya kok pingin aku lamar aja.

Dulu kamu teman sepermainanku, sekarang mau kan jadi teman sepelaminanku?

Neng mau abang ambilin sesuatu gak? | apa bang? | tutup dong mata eneng | (nih di tutup) | buka deh neng terus liat ke atas | loh bang, kok bulannya ilang? | nih neng bulannya buat kamu.

Pantesan kamu gak punya teman banyak, kan rata-rata mereka pingin ngelamar kamu.

Kamu terlalu cantik. Daripada jadi temen, mending aku lamar aja yach.

Nganggur gak? temenin aku jalan yuk. | Kemana? | Temenin menjalani sisa hidup.

Neng bisa gambar ga? / bisa bang mau gambar apa emangnya? / abang mau gambar neng di pikiran abang. Sorry ga bisa gomba hihihi

Waktu kecil kamu sering berpegangan dengan tanganku,sekarang biarkan aku berpegangan pada hatimu

Kamu tuh kaya' hujan. kalau pergi lama, bikin aku kepanasan.

Kamu itu kaya hujan ya, sama2 diturunin Tuhan buat menyejukkan hidupku.

Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat.

Aku rela kok kalo hujan turun sampe banjir...biar aku bisa hanyut sampai rumah kamu.

Jangankan di Jakarta, di neraka pun bisa jadi adem kalo ada kamu disana.

Kok kamu kaya matahari sih, bikin hatiku hangat setiap saat

Kamu itu tipe cewek yang bisa bikin cowok jadi gampangan. Maksudnya gampang jatuh hati ke kamu.

Kamu atlet tembak ya? Bawaanku kok pengen jadi sasaran kamu melulu.

Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang.

Konon dulu pelangi bundar. Tapi sekarang separuhnya ada di matamu.

Neng ngingetin abang sama buah pinang. | Kok bisa Bang? | Pingiin banget pinang Neng.

neng abang mw bilang 2 kata buat eneng| apa bang? | aku sayang kamu| lho itu kan 3? si abang gagal gombal! | lho kan aku dan kamu udah jadi 1.

Tidak berkutik karena karena dikasih bunga mawar, eh neng yang cantik mau ga abang lamar?

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Kalo belajar sejarah untuk memahami masa lalu. Belajar hati kamu untuk memahami masa depan.

Aku capek belajar logika karena aku tahu cintaku padamu tak ada logika.

Kita belajar merajut yuk. Merajut masa depan kita.

Aku ingin meliburkan status lajangku dengan dinas selamanya di hati kamu.

Neng, mending kamu cepet2 periksa ke dokter deh. Kecantikanmu makin hari makin parah.

Kalau jatuh dari tangga perlu fisioterapi, jatuh cinta padamu cuma perlu loveroterapi.

Jalan dengan kamu bikin aku susah, susah kelain hati

Sini aku daftarin ke Dokter mata biar kamu bisa lihat masa depan yang cerah kalo sama aku.

Seserem-seremnya mimpi, lebih serem lagi kalo gak mimpiin kamu.

Kalo ada pertanyaan 'Siapakah jodohmu?', kamu mau nggak jadi jawabannya?

Ntar tolong izinin aku, yah. | Izinin apa? | Izinin aku mencintai kamu sekali ini saja.

Kalau ada pelajaran "cara mencintai", aku hanya mau masuk kalau kamu gurunya.

Hukum newton tuh salah, gaya tarik terbesar itu kamu ,bukan gaya tarik bumi.

Kalo cantik itu dosa, mungkin kamu orang paling berdosa di dunia.

Mau isi pulsa bang? | Ngga abang mau isi kekosongan hati neng.

Mencintaimu itu kaya mancing ikan. Sekali dapet, ga akan aku lepas lagi.

Senyum kamu itu kayak premi asuransi..jaminan nya masa depan.

Aku bakal stop mengagumi kamu kalo Taj Mahal ganti nama jd Taj Murah.

Eh, aku baru sadar. Ternyata kamu ini mirip sama ibu. Ibu dari anak-anak aku nanti maksudnya.

Neng, hari ini aku bersedia nganterin pulang. Tapi mulai besok, kamu aku bawa pulang ya.

co: kamu suka warna kuning ya??
ce: kok tahu??
co: karna kau telah meng e'e kan hatiku

Mata saya kok sakit banget yah, soalnya udah beberapa hari gak bisa tidur | kenapa gak tidur bang, nanti sakit | bagaimana bisa tidur kalo setiap memejamkan mata wajah cantik kamu selalu nongol.

Menurut kamu body aku udah kek ade rai belum | udah bang | , bisa tidak aku jadi penjaga hati mu

Aku kok gak suka ya lihat sama motor ku ini | lah kenapa bang, motornya kan cbr | soalnya kamu udah gak binceng lagi

kamu hacker ya?? | Bukan kok bang | kok kamu jago banget ngebobol hatiku

kamu orang malaysia ya? | bukan, najis deh... | kok kamu mencuri hatiku.

Gw kok kalo jalan sendirian gak ada yang ngelirik ya tapi giliran jalan sama kamu semua mata melihat kearahkita | ah masa sehh | iya soalnya kamu kek model

Heran, biasanya panas panas begini kepinginya minum mulu | ya udah mampir aja ke warung es | gak usah , kalo lihat kamu dahaga ini langsung hilang

Aku minta dibuatin kalender 2012. Tp nama harinya diubah pake nama kamu ah, kan kamu mengisi setiap hari-hariku.

Lem-lem apa yang super gila? "Lemmé tell you, that I'll always love you".

jika jam selalu berdetak untuk mencari waktu, kalau hatiku selalu berdetak karena mencari kamu.

Ngitung cintaku ke kamu tuh cuma sampe enam. Enambah mulu tiap hari.

Aku mau les matematika, biar pinter ngitungin detak jantung aku tiap liat kamu.

Ngitung cintaku ke kamu tuh cuma sampe satu. Satu satu, aku sayang kamu.

Kalo ngitung kelebihan kamu, pasti cuma sampe nol. Nolimit, ga ada batasannya!

Ngitungin cintaku ke kamu cuma sampe tuju. Tujuan akhir cintaku.

neng bisa tolong abang sebentar ga? | apaan bang? | teh pait abang dminum sedikit dong biar manis | ih abang

Temenan sama kamu itu suka bikin kesel. Kesel...ek tiap kali liat senyummu yang indah.

"Bapak kamu dosen ya?"|"Iya kenapa?"|"Karena kamu memanggilku berkali kali walaupun aku tak ada"

Kamu keturunan jepang ya? Tiap liat kamu, ada matahari terbit di hati ku.

Kamu tuh mirip gasing deh, mutar mulu di pikiranku.

Mata merem belum tentu lagi tidur. Pacaran juga belum tentu saling sayang.

cwo : "aduuuh...tangan abang kebakar nih neng.."
cwe : "kebakar kenapa bang??"
cwo : "kebakar api cinta abang ke kamu..."

cwe : "lagi ngapain bang...?"
cwo : "lagi cari kuas nih neng..."
cwe : "kuaas? buat apaan bang?"
cwo : "buat ngelukis neng di hati abang"

Kamu tuh kayak vitamin yah...| kalo ngga ketemu jadi lemes melulu.

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger suara dari bibir yang indah…

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat diriku bersama dengan dirimu

Kamu anak Koruptor ya? | Kok gitu sih? | Serakah banget ngambil semua hati aku :3

Kamu kok kaya UFO yah? | Kok gitu? | Soalnya kamu selalu misterius dihati aku.

Mending kamu jauh-jauh deh dari aku! | Kamu ngusir aku? | Bukan , Kopi aku ini rasanya jadi kemanisan tau.

Neng ,pinjem dong | Mau pinjem apa? Obeng? | Mau pinjem kamu buat selamanya.

Maaf ya , orang tua aku gak setuju kalo aku pacaran sama kamu | Terus gimana? | Mereka setujunya kalo kita nikah

Aku minta password kamu dong | buat apa? | Aku mau Log in ke hatimu.

Kok aku pengen muntah tiap liat kamu ya? | Maksud kamu apa?! | Muntahin semua rasa cinta aku ke kamu.

Kalo sama kamu , makan mie ayam di depan Monas , berasa makan Spaggheti di depan Menara Eiffel .
Aku migrain nih alhamdulillah yah | Migrain kok Alhamdulillah | Karena, setengahnya masih bisa untuk mikirin kamu.

Kamu jangan nyetir sendirian yah | Kenapa? | Nanti ditilang , Karena kamu melewati batas kecantikan yang wajar.

Kamu itu nakutin banget sih | Emangnya aku hantu | Bukan , kamu itu bikin aku takut kehilangan kamu.

Coba hati ini bisa di silent mode yah | Maksud kamu? | Biar deg degan-nya ga kedengeran kalo lagi ketemu kamu.

kalo kamu jadi bunga abang rela jadi pot nya biar bisa terus jagain kamu,.

kayaknya aku udah harus ganti kacamata deh,soalnya kalo aku ngeliat kamu kaya ngeliat bidadari gituuu,.

aku ga sanggup kalo nganterin kamu pulang,lagian kamu pulangnya ke khayangan sih,.

Kamu itu kayak Sambel tau gak? | Kenapa? | Walaupun kamu jutek tapi bikin nagih senyumannya.

Kamu ga dicariin Mama? | Kenapa? | Udah jam segini masih nongkrong di hati aku?

Aku ini sakit jiwa tau | ih kok gitu sih? | Karena Seluruh jiwa aku telah kuserahkan kepadamu.

Kamu tau gak orang paling bodoh seDunia? | Siapa? | Mantan kamu ! Bodoh banget ngelepasin Bidadari secantik kamu.

Kamu keturunan Kuntilanak ya? | Ih , kok gitu sih? | Soalnya setiap malam kamu selalu menghantui pikiranku.

Neng , KERA apa yang harus dimusnahkan? | Emang apa? | KERAguan untuk mencintaimu.

Neng punya Dongkrak? | Buat apa mas? | Mobil aku mendadak mogok , karena liat bidadari kayak kamu lewat.

Gara-gara sama kamu , mas jadi ga takut lagi lewat kuburan | Kok gitu? | Setan mana berani sama Malaikat.

Abang beruntung banget yah... di tipi-supaya bisa ditemenin bidadari musti pake minyak wangi dulu, Abang gak pake, tiap hari udah ditemenin

Bapak kamu jual pisau ya? | Kok tau? | Karena kau telah menyayat dadaku dan memasukan cintamu ke dalam hatiku.

Kamu keturunan Cicak ya neng? | ih kok gitu sih? | Soalnya kamu telah menempel di dinding hatiku.

Nenek kamu anak gaul Kemang ya? | Kok tau? | Soalnya kalo deket kamu hati aku jadi ajeb-ajeb ga jelas gitu.

Rasa cintaku ke kamu ibarat ban kereta yang tidak pernah kempes.

Bapak kamu tukang cat ya ? | Kok tau ? | Karena kamu telah membuat hatiku menjadi lebih berwarna.

Bang, tau gak persamaannya kangen sama ngupil ? | gak tau | sama-sama gak bisa berenti kalo belom ketemu.

Aku orangnya males. Males jauh-jauh dari kamu.

Mau pesen apa mas? | Pesen susu hangat ya, tapi yang sehangat tatapan matamu.

Aku tuh gak cocok ya kuliah jurusan akutansi? | kok gitu? | abis aku gak bisa2 ngitung sebrapa banyak sayang aku ke kamu.

Aku ini cowok yang beda loh | Maksud kamu | Cowo lain sangat suka dengan sepak bola , kalo aku lebih suka bola mata kamu.

sesakit sakitnya kena bata masih bisa di sembuhin tapi kalo udah sakitnya karna kamu susah banget untuk di sembuhin!!

sakit ngga sih? | sakit kenapa? | bidadari ky kamu jatuh dr langit sakit ngga sih? |

sayang kamu tuh kalo jadi superhero pasti kekuatannya api deh | kenapa emang| karna kamu selalu membakar hatiku

sayang kalo kamu jadi superhero pasti kekuatannya air deh |kenapa emang|
karna kamu telah menengelamkan hati ku

Kamu ga mau beli sepatu baru? Biar bisa kuat lari-lari di pikiranku.

Jalan keluar yuk? Keluar dari kenangan masa lalu menuju masa depan bareng kamu.

Kamu jangan lewat jembatan ancol yah , setannya nanti minder ada yang lebih manis dari dia.

Banyak orang bilang Indonesia itu indah karna panorama alamnya, Tapi bagiku Indonesia indah karna ada Kamunya.

Bapak kamu tukang tambal ban ya? | Kok tau? | Karena kamu telah berhasil menambal hatiku yang pernah terluka dulu.

Kamu jahat deh sama Bulan | Kenapa? | Ini kan udah malem dia mau nongol masih malu tuh karena kamu belum tidur .

Sepandai-pandainya aku melompat , Akhirnya jatuh ke hatimu juga.

Mbak ngga tau jalan keluar dari pikiran saya ya? Abis daritadi saya kepikiran mbak terus.

cwo : Neng Bpak Neng Tukang Obat Nyamuk ya?
cwe : Kok Tau Bang!
cwo : Karna Kamu Telah Meracuni Hati abang

Terserah deh kamu main BB atau Laptop aku ga bakal ngelarang. Tapi satu yang aku gak mau , jangan mainin perasaan aku.

Cewe : Lagi apa?
Cowo : lagi ngelukis
cewe : ngelukis apa?
Cowo : ngelukis wajah cantikmu di hatiku

Kamu tau kasur? | iya tau | senyaman-nyamannya kasur ga ada yg lebih nyaman dibanding berada di sampingmu

Lagi apa? | lagi keliling2 | ngapain keliling2? Ntar capek loh | keliling2 nyari hati kamu, cape pun ga kerasa

Hujan di luar tak lagi turun, tapi mengapa namamu masih bergemuruh di hatiku.

Papa kamu punya kulkas ga di rumah? Aku kepanasan nih setiap liat kamu.

Aku rela deh jadi office boy, asal ditugaskan merapihkan hatimu yang berantakan.

Biarpun kamu cuma staff biasa, tapi kamu Direktur Utama di hatiku.

Kamu atlet lempar lembing ya? Lemparanmu telah menancap di hatiku.

Aku ga mau jd atlet catur lawan kamu! Bawaannya mati langkah mulu tiap deket kamu.

Kamu ga perlu jadi atlet tinju, cukup senyum aja hati aku sudah KO.

Jangan kau TOLAK PELURU cintaku, terimalah PANAH asmara dari LOMPATAN INDAH cintaku.

Aku mau jadi atlet loncat galah ah, tapi mendaratnya di hati kamu ya.

Aku bisa lari kencang menjadi juara tapi aku tak bisa lari jauh darimu.

Kalo ada 2 pilihan antara Uang dan Kamu aku pilih Uang duluan. | Kok gitu? | Uangnya buat kita nikah neng.

Kamu itu bener2 hebat dan kuat. | Maksudnya? | Abis jatuh dari khayangan aja kamu masih sehat wal afiat.

Kamu suka main judi ya? | Kok tau? | Kalo liat senyum kamu hati aku jadi berbentuk AS LOVE.

Jika pada akhirnya kamu bosan, benturkan kepalamu hingga hilang ingatan. Lalu cintai aku dari awal.

Kenapa ya arloji itu di pasang di tangan, cobaya bisa di jidat, aku pasti punya alasan untuk liat wajahmu terus.

Bapak kamu Om Mario Teguh ya? | Kok tau ? | Soalnya aku termotivasi banget untuk jadi pendamping hidupmu.

neng udah baca koran belum hari ini/ belum bang emang kenapa / karena disitu ada tulisan "abang sayang neng"

bapa kamu kerja di pabrik gitar ya? | ko tau? | soalnya body kamu kyk gitar spanyol, jadi pengen nge "hu uh" kamu deh

kamu tau gak kenapa magnet itu slalu berdekatan? / gak tau bang emang knp?/ iya itu sama hal nya dgn abang yang ingin slalu ingin deket sama kamu

Kamu tau nggak kenapa hari ini terasa sejuk?| kenapa bang?|Karena ada bidadari yg sedang menatap mata abang

Daripada kerja seharian, mending usaha dapetin kamu sekalian.

Kamu punya obeng? | Buat apa? | Buat nyolok mata cowo-cowo yang jelalatan sama kamu.

Kalo kamu adalah pedagang pasar, aku rela jadi preman-nya yang memberimu rasa aman.

Senyum kamu itu bisa buka lowongan pekerjaan | kerja apaan? | kerja mikirin kamu terus.

kamu tau cendol ga ? | tau kenapa ? | semanis manisnya cendol masih manisan kamu kok

Kantor satu atap sama kamu aja aku bahagia tiada tara, apalagi kalo satu atap rumah tangga.

Cintaku ke kamu itu kayak berkas file di kantor. Bertumpuk tumpuk.

Cintaku ke kamu itu kayak berkas file di kantor. Bertumpuk tumpuk.

Kamu itu kaya lampu merah, setiap kali ketemu kamu bawaannya pengen berhenti

0 Response to "GOMBALAN TERBARU DARI FAJAR NUGRAHA WAHYU"

Post a Comment