KATA KATA LUCU TERBARU SEKALI

     Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku.
    Temennya juga gak apa apa kok

    Co : Neng, minta tanda tangannya dong
    Ce : boleh, dimana bang?
    Co : nih, di buku nikah

    Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.

    Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
    Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

    SELAMAT!!!!!!
    andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
    anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
    anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

    Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

    Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.

    Sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil Tuhan"

    Co : Neng, kenapa ikan asin rasa'y asin
    Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
    Co : karena manisnya udah ada di kamu
    Ce : #nelenikanasin

    Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

    Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca

    Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu

    Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

    Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

    Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

    Ce : Yank Kita Putus..
    Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
    Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
    Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
    Ce : #Nelencowoknya

    Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.

    Mau tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini dia isi SMS nya "Pak, saya Nazaruddin., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia" #ngakak


Kata Kata Lucu Gokil

    Tips selamat berkendara :
    1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau
    2. Jgan berkendara sambil joget2
    3. Jangan tiduran di jalan
    4. Kalau jalannya belok jgan lurus.

    Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

    Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

    Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh

    Manusia VS Cicak
    Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
    Sambil marah-marah
    Manusia :"Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !"
    Dengan pede cicak menjawab
    Cicak :"Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
    biar tidak runtuh !!"

    Sebuah kisah sukses
    Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,
    WARTEL & WARNET.
    Tapi WARTI hanya butuh waktu setengah menit dpt "mendirikan" WARTO.

    Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!"

    Co : Neng abang punya tebakan nih
    Ce : apaan bang?
    Co : Cecak apa yang bisa bikin mati?
    Ce : Cecak beracun
    Co : Salah..!!
    Ce : terus apa dong?
    Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.
    Ce : #Keselekcecak

    Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #ups

    Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga???
    Suami : Nggak..mukamu kamu itu loh yang membuatmu jelek

    Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
    bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
    Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho

    Agus : nek bagi duit dong
    Nenek : oh mau jajan ya cu. nih #ngasi duit Rp50
    Agus : yaelah nek duit segini dapet apaan.
    Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu.
    Agus : anjrit nek. ampe bisa ngeborong
    Nenek : wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu
    Agus : emang kenapa nek
    Nenek : iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV

    Udin : hai cantik boleh kenalan.?
    Rahma : Boleh
    Udin : nama kamu siapa.?
    Rahma : Rahma
    Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
    Rahma : Makasih
    Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
    Rahma : RAHMAT SISWANTO

    kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
    pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

    Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

    Ce : bang, boleh minjem namanya ga.?
    Co : buat apaan neng.?
    Ce : ntar buat dijadiin nama belakang anak-anak kita

    Sedekahnya mbak. Kasiani saya. Saya org susah. | Saya jg org susah pak. | Punya mobil gt. Susah apaan? | Susah move on.

     Malam sudah habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
    Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi"

    Mentari pagi bersinar cerah,
    Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
    SMS terbang bertiup sejuk,
    mengantar rindu hanya kepadamu

    Mungkin malam begitu sepi dengan gelap nya,
    bahkan siang begitu kajam dengan panas nya,
    Tapi bagiku kamu adalah sore yang menjadi prantara ke2nya untuk mlahirkan pagi.
    Selamat Pagi

    hai manis!,
    kugali matamu,
    kujumpa bintang jatuh
    kujumpa nautika biru membentang
    kujumpa telaga biru beriak pelan
    kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
    kujumpa dan kujumpa

    ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
    sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
    selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

    Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi - good morning

    Angin pantai menyapu wajahmu.
    Tebarkaan kesejukan di hatiku.
    selaamat Pagi sahabatku.
    Doa ku menyertai setiap langkahmu.

    Kemilau asa di ufuk timur
    menjanjikan sejuta keinginan
    semula titik langkah perlahan
    menjadikan bumi semaaiaan harapaan
    selamaat pagi
    semogaa hari ini menjaadi harimu

    Mengenalmu adalah anugerah
    Menyakitimu adalah larangan
    Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
    Meninggalkanmu adalah kebodohan
    Selamat pagi cinta,

    Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q,
    pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

    Maatahari yang tak bosan.
    Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya..
    seperti diriku.
    Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku.
    Met pagi kawan.

    Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

    Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan mentari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi.

    Bahagia yang sempurna adalah.
    Ketika kita mendapatkan apa yg kita inginkan.
    Tanpa menyakiti perasaan orang lain.
    Good Morning Friends, and Have a Nice day..
    Dapatkan keinginanmu hari ini.



    Ucapan Selamat Pagi Lucu :
    Kesalahan bukan pada layar hp anda,
    ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
    tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

    Met pagi...
    Kamu yang pertama aku ucapin..
    Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
    Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu :p

    #6 langkah untuk pagi yg indah:
    1. Turun dari ranjang
    2. Buka jendela
    3. Rentangkan kedua tangan
    4. Hirup nafas dalam-dalam
    5. Lihat Jam
    6. Ucapankan "Masih kepagian.. Tidur lagi ah"..
    SELAMAT PAGI

    Eh eh, kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
    Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
    Slamat pagi.....
    gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
    sama gak?

    Pagi yang indah datang menghampiri mu untuk memberikan warna keindahan disaat kau bangun karna hanya enkaulah pembersih rumahku

    Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indah mu,
    kamu itu kesiangan.

    ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
    cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua.
    Sekalian mau bilang..
    SELAMAT PAGI!!

0 Response to "KATA KATA LUCU TERBARU SEKALI"

Post a Comment