FAJAR NUGRAHA WAHYU AND FAMILY @ TAMAN MENTENG - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Sunday 7 April 2013

FAJAR NUGRAHA WAHYU AND FAMILY @ TAMAN MENTENG














Minggu 31 Maret 2013
ZzzZzZzz semalemnya nih yaa gue baru tidur jam duaan, yaa biasalah anak cowo kalo malem malaem ngapain (jangan nething dulu bos) , gue tuh suka banget olahraga gitu kalo malem,yaaa lumayanlah,bisa memperkuat jari jari tangan gue..mau tau ga caranya gimana?
Pencet pencet aja tuh tombol tombol di joystick buat maen PES(game sepak bola yg popular itu lho…)
“Aduuh ngantuk nih”gue kira itu emang ngigo atau bermimpi,eeeh ternyata beneran gue udah bangun jam 5.. parah itu mata berat banget buat  di angkat. Dan hal hasil gue pun buka twitter aja, liat mention ada satu mention nih yang menarik buat dibaca kira kira gini mentionnya “               
Hahahaha itu tuh yang bikin mata gue langsung melek semelek meleknya. Hahaha , gue langsung beranjak dari kasur,pergi ke kamar mandi gelar sajadah Sholat sibuh dulu biar acar hari ini sukses.. langsung aku tunjukin mention itu ke mama aku ke kakak aku.. haha langsung mencari tebengan vuat ke radio tercinta.. bayangin cuuuy debut pertama, gimana sih rasanya debut pertama, antara deg degan dan seneng kan?
Nah itulah yang gue rasain waktu itu , saking deg degannya sampai pengen pup berapa kali  tuh ..
Nunggu orang orang yang bisa nganterin siap,aku nahan tuh rasa deg deganya itu dengan mentionan sama orang yang mention aku tadi itu. Namanya ka Rezi produser radio tercinta 99ers,,
Aaah senengnya setelah 1.5 tahun mendengarkan dengan setia radio iu,aku bisa siaran di ruangan studio itu…
Dulu sih pernah yaa dapet kesempatan yang sama buat siaran , tapi waktu itu aku masih junior dan sibuk banget sama tugas sekolah ( maklum anak rajin hahaha). Hahah tapi aku mulai abis kesempatan itu,aku selalu kok ngambil kesempatan buat on air dikala aku libur. Senengnya kalau suara tuh udah mengudara dandi dengarkan oleh orang banyal
Akhirnya kejadian impian aku itu,jadi makin cinta deh sama radio itu,
Kira kira jam setengah tujuh kita semua sekeluarga pergi ke daerah menteng sana, sedikit jauh sih emang yaa dari pamulang ke menteng jauh ga sih?
Jauh yaa? Emang hahaha namanya cinta sama debut yaa harus di bela belain kebetulan adik aku juga mau ke taman menteng..
Berangkat dengan rasa deg degan itu rasanya asik bangaet,ga terasa perjalanan satu jam ke menteng pun aku lalui begitu cepatnya.
Setelah sampai aku langsung lari ke lantai tiga tempat 99ers berada yaitu di gedung menteng central depan taman menteng. Ga pake kebiasaan yang biasa aku pake ke 99ers(nongkrong dulu dikamar mandi samping 99ers,bagus lho boo kamar mandinya kalo mau tau),aku langsung masuk aja.. langsung di sambut sama ka revy trus langsung deh disapa oleh ka sarra dan ka esa..
Aaaaah SENEEEEEEENG….
SIARAN PUN DIMULAI TANPA TERBATA BATA LANGSUNG NYTEL SAMA DUA PENYIAR CENTIK INI..
SEKIAAAAAAAAAAN . : )
CIMG8268.JPGCIMG8269.JPG

No comments:

Post a Comment