GOMBAL GOMBAL GOMBAL 2013

 Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Padi manguniang masak di sawah....
Mancik bamain di ateh bilah....
Hiduik la paniang dek banyak mangalah....
Karano adiak nan banyak tingkah...

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati


Bukan titik yang membuat tinta
tapi tinta yang membuat titik,
Bukan cantik yang membuat cinta
tapi cinta yang membuat cantik,,

buat apa masak lenca.
Klau tdk pakai pecin
Buat apa maen cinta
Kalau tdk jd kawin.

Kalau mau menanam tebu
tanamlahdi dekat pohon jambu
kalau kau cinta padaku
bilang saja I LOVE U

kalau kau punya keris
bunuh 1 ikan hiu
kalau kau pandai bahasa inggris
apa artinya i love you


Sngguh indah kebun pa kronis
bnyk phon b'baris-baris,,,
aku ga mau jadi cowok egois
yg aku mau jadi cowok romantis...

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Bukan titik yang membuat tinta,
tpi tinta yang membuat titik.
bukan cantik yang membuat cinta,
tpi cinta yang membuat cantik.

buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

sungguh sulit pelajaran fisika
apalagi pelajaran mtk
sungguh sulit memutuskan cinta
apa lagi cinta pertama

Burung nuri burung dara
Terbangnya hinggap dipohon cemara
Hati rindu tiada tara
Rindu ku jauh di mata

beribu2 pohon pisang ..
hanya satu yg aku tebang...
beribu2 gadis aku datang...
hanya satu yg aku sayang....

Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh.

Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya

nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?"

"Kemana?" "Kehatimu

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan

turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ?

soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak

dihatiku

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah

bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi

gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok.

Sedikit berlebihan maksudnya.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di

potong, tetep tumbuh terus

tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana

itu...???
didalam hatimu.

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna

bagiku kamulah yg paling indah.

Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk

kamu tempati.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.

Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari

disuruh jaga bidadari?

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup

janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah

cahayanya.

Co : minta nomer hp ibu mu dng ..
Ce : Buat apa bang?
Co : mau bilang makasih karena udah ngelahirin wanita

seindah km .

Di deket rumah km adda jembatan gg??? | knp?? | krn aq

mau menyebrang ke hatimu

Co : semalem ortuq marah-marah nich?
Ce : loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?
Co : yakin kamu bisa bantu?
Ce : ya yakinlah?
Co : mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA

co : Kamu cantik banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku.

Kata Kata Gombal

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking.

mencari kamu sampai dapat.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa

gempa.in hati aku.

Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
ce : nggak kok emang kenapa?
Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke

kamu krn dy sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah

bunga paling terindah yg prnh ada.
ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg

lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu

yang jadi garis finish-nya

Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau

transfer hati gue ke loe

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat,

Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa

say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara,

LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah

yang selalu kunanti.

Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di

sela-selanya.

Co : Udah makan neng?
Ce : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja

nih yang belom
Co : #mesem2

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah

berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku

padamu.

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton.

selalu ada tentang kamu.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian

essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk

melamarmu.

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah

darimu

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin

Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita

paling terang

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor

tapi bakal bawa BUNGA!

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling

pinter narik ulur perasaanku

Co : Bapak kamu wasit ya?
ce : kok tau bang?
co : karena km telah priwitin hatiku.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia

buru-buru pengen ketemu kamu.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu

juga

kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku

akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu

Co : Berat badan kamu berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa?
Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya

berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain

kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? |

Biar surga anak-anak ku nanti bersih

aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu

dikenang sepanjang masa

hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola,

soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali

senyumanmu -

Jika diantara Hujan & Matahari yang bersinar indah

dapat menciptakan sebuah Pelangi, begitu pun peluang

Aku dan kamu dapat menciptakan sebuah Cinta.

Ada dingin, ada panas, ada sejuk, ada hangat, ada

keseimbangan semua itu anugrah, ada kamu yaa lengkap

sudah Anugrahnya.

Cinta itu seperti mengayuh Sepeda, butuh keseimbangan

antara cinta dan ego untuk sampai pada satu tujuan,

mari kita berdua bersepeda menuju Kebahagian hidup.

Cintaku padamu seperti sebuah Jam. sangat sederhana,

yang slalu kulihat, kuperhatikan,
dan terkadang kutanyakan pada orang.

Cinta itu sama halnya dengan Perang. ada perjuangan,
ada pemenangan, ada
penghianatan, ada yg
kalah, jangan harap aku mundur selangkah pun untuk

memperjuangkanmu

Cintaku padamu seperti
tumbuhan Kaktuz tak seperti tanaman Mawar, asal kamu

tau Kaktuz dapat bertahan hidup lama tanpa air,

dibanding mawar yg indah namun cepat layu, cintaku tak

main-main untukmu.

Kelak jika kamu hancurkan
hatiku, ketahuilah cintaku tak lebur begitu saja, akan

kucintai kamu dengan kepingan puing-puing yg tersisa

disaat itu juga.

Walau Tahun telah berganti, namun ketahuilah posisimu

dihatiku tak akan ikut tergantikan, kamu tetap kamu

hanya kamu yg selalu pertahankan, i love you.

    Ak minta Pinmu donk|Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku ♥

* Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing :)

    * Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku ♥

* Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku ♥

    * Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan ak ♥

* Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu :)

    * Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

* Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

    * Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

* Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

    * Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati akuu…

* Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu~ ♥

    * Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.

* Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu ♥

    * Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

* Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat kamu dan anak-anak kita ♥

    * Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.

* Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu.

    * Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…

* KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti…

    * Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah ♥

* Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

    * Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.

* Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku ♥

    * Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.

* Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.

    * Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering ♥

* Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu ♥

    * Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu | “_” ♥

* Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

    * Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

* Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

    * Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ? :)

* Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya :)

    * Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi

* Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!

    * Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

* Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

    * Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

* Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta. ♥

    * Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat buat km untuk mencintaiku ♥

* Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ? :’(

    * Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu ♥

0 Response to "GOMBAL GOMBAL GOMBAL 2013"

Post a Comment