PENGALAMAN NYATA : AKU KEHILANGAN



Aku kehilangan

Cerita ini akan menceritakan sebuah kisah nyata yang aku alami pada saat  ditanggal unik yaitu tanggal 12 12 2012. Mestinya tanggal itu menjadi tanggal yang bahagia tetapi tidak dengan aku. Oh iya aku belum meperkenalkan diri ya, oke nama saya Fajar Nugraha wahyu seorang anak kelas 2 SMA di SMA favorit di wilayah Ciputat. Cerita ini sedih deh, pokoknya disini aku menyakiti perasaan seseorang deh. Sehingga aku kehilangan kesempatan untuk jadi pacarnya dan kepercayaan lagi dari dia, cewek yang aku suka.

Langsung saja ya ini ceritanya, di malam hari yaitu malam tanggal 12 desember 2012 aku belajar sampai malam suntuk karena pada saat itu lagi Ujian Akhir Sekolah mata pelajarannya yaitu Bhs. Inggris dan Kimia. Susah sih soalnya susah banget. Tapi aku ga mau kalah sama soal itu, aku harus bisa menyelesaikannya dan berusaha mendapat nilai yg sempurna.

Pagi hari tanggal 12 desember 2012 pun tiba, datang ke sekolah dengan pedenya karena semalam telah belajar. Sesamapainya di seolah sambil menunggu bel masuk, aku dan kawan kawan mengobrol soal tanggal 12 12 12 ini. Di sela sela pembicaraan ada seorang temanku yang mengeletuk “Coba aja nanti ada yang nembak gue pas bangat nih tanggal 12 12 2012 jam 12 lewat 12 menit.” Kata temen aku sebut saja namanya vernanda.

Dengan polosnya aku langsung menyambar omongan dia, yaudah yaudah nanti aku aja yang nembak kamu. Padahal aku cuma temen sekelas aja, ga pernah ada perasaan lebih kedia tapi kalo dikelas lumayan deketlah sama dia sebatas temen diskusi aja, tapi lumayanlah cantik orangnya pinter lagi. Dan dia langsung berkata “janji yaa?” aku langsung menjawab “ iyee”
Di keadaan aku berjanji sama dia, sebenernya aku udah punya temen deket yang udah hampirlah jadi pacaran malah. Disaat itu aku sangat bingung harus pilih yang mana antara janji ataukah perasaan dia.
.
Kring kring Kring…..bel masuk pun berbunyi.. semua masuk ke ruang ujian. Wah ternyata soalnya membuat aku pusing sekali bahasa inggris dan kimia semuanya susah sekali. Tapi untung saja setelah nilai dikasih tau,aku lihat di kedua mata pelajaran itu tidak ada yang remedial. Alhamdulillah.

Selesainya Ujian pada hari rabu 12 Desember 2012, aku pun melaksanakan janji ku setelah sholat zuhur , aku langsung mencari dia di halaman sekolah untuk menyatakan cinta kepada dia, meskipun cinta itu hanyanlah sebuah keterpaksaan saja. Tapi apa boleh buat janji itu kan harus di tepati..

Setelah blablablala bla, mengungkapkan rasa cinta , dia ( vernanda ) pun meminta waktu buat menjawab pertanyaan yg aku berikan.,aku sangat menanti jawaban itu karena aku penasaran dengan cinta yang dipaksakan apakah bisa kita berpacaran. Hari kamis dia menjawab , ternyata aku ditolak, jawaban yang aku tunggu tunggu karena aku ga mau tuh nyakitin perasaan orang yang duluan udah deket sama aku sebut saja namanya rahmi.

Dilain pihak si Rahmi ternyata udah tau tuh aku nembak si vernanda . waduuh dia akhirnya marah tuh, ngambek ga smsan, ga bbman di mention ga dibales, di telpon di reject, makin cuek deh pokoknya selama 2 hari tuh. Itu kondisi dimana aku harus kerjasama sama dia untuk ngadain pensi. Gawat banget dah itu pokoknya. Dengan berbicara baik baik ,dan aku terbuka menceritakan semuanya apa yang terjadi . dari awal aku rutin cerita dari awal bener. Akhirnya dia bisa nerima penjelasan aku, dan bisa maafin aku meskipun dia udah jelek- jelekin aku tuh di twitter dan image aku pun jadi jelek di mata temen temennya. Tidak apa – apa deh yang penting semuanya sekarang udah kembali seperti semula meskipun dia masih kurang percaya dengan aku gara gara masalah itu. Tapi aku sadar deh kalo perasaan cewek itu harus di jaga bener bener, salah langkah sedikit aja bisa menghilangkan perasaan itu kepada kita..

Dan vernanda pun juga marah kepada aku, padahal dia temen cewek yang deket yang aku sering Tanya – Tanya pelajaran yang aku kurang mengerti.. apalah boleh buat..
Sekalian nih minta solusinya kalo boleh???



#akukehilangan


By

Fajar Nugraha Wahyu
Fajar di reni jaya
@fajarwahyu99

0 Response to "PENGALAMAN NYATA : AKU KEHILANGAN"

Post a Comment