KESIMPULAN GALAU part 4

Jadi begini sobat Lau, apa kabar nih??

baik dong tentunya.. 

gini ada lagi nih cerita galau dari puncak..
ini ya sob ini, ane alamin waktu sekitas bulan Mei 2011, ketika gue waktu itu nungguin pengumuman UN. kebetulan bgt kan tuh ada jalan jalan dari kantor bokap ke vila di puncak gitu.. acaranya sih seru banget malah,soalnya udah lama juga kan ga family gathering gitu..
ADUUUH UDAH GEDE KALI

SAKING GALAUNYA NIH ORANG MAU MANJAT POHON GITU

MAEN PROSOTAN GAYA ANAK KECIL

TUHKAN TUHKAN KELAKUAN GALAUNYA
tapi ada yang beda nih sob, ane malah galau gara2 gar nunggu tuh pengumuman UN sampe begini tuh kan jadinya 

0 Response to "KESIMPULAN GALAU part 4"

Post a Comment