PUISI : AKU MENCINTAIMU - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Friday 30 November 2012

PUISI : AKU MENCINTAIMU

Sebuah Puisi yang kusampaikan buat seseorang yang berada DISANA.. : ) 

AKU MENCINTAIMU

Ada sembilu tertanam di kalbu
Ketika kau meminta tubuhku, bukankah telah kuberikan hatiku
Usahaku ternyata sia-sia

Mungkin persahabatan erat membuatmu ragu akan umurnya
Engkau harapkan keabadian yang pasti
Namun tiada pernah akan kau dapat yang pasti, kecuali mati
Cukuplah kau katakan itu, jangan dilanjutkan
Impianmu membuat ragu jalan hidup yang akan kau tempuh
Nelangsa batin rela kujalani
Tapi jangan kubur aku, lemparkan saja aku ke padang datar
Atau jauh ke tengah lautan
Ingin aku bebas, jangan kau sekap aku dalam kubur
Meski jasadku tercabik dibawa hewan pemangsa, aku rela
Untukmu yang menunggu jawabku

No comments:

Post a Comment