BLADETO NOTES untuk kelas TERCINTA


BLADETO IN MEMORIAM
Ya ampun… Tinggal seminggu lagi nih setelah gue buat note ini 8.2 ngumpul. Cepet ya.. Huhu. Coba aja harapan kita yang kelas 9 sekelas lagi itu terkabul. Nostalgiaan yuk.
Inget gak waktu awal masuk 8.2 pas upacara gak ada yang mau maju puat perwakilan jadi KM? Ya ampun. Cuma 8.2 doang kayaknya waktu itu yang belom ngasih perwakilan. Dan akhirnya Rezqy jadi penyelamat (?). Terus pas udah di kelas, si Rezqy mau ngumumin pengumuman anak-anak pada gak bisa diem dan akhirnya Rezqy nyerah hahaha. Kacau banget.Terus inget gak betapa rame dan gak bisa diemnya anak-anak waktu pada pemilihan KM? Disuruh duduk pada maju semua hahaha. Seinget gue dulu nominasinya Rubby, Dippos, Yuda apa ya? Tau ah gue lupa. Dan akhirnya terpilihlah Rubby menjadi KM. Kayaknya kelas kita kacau deh pas awal-awal masuk. Pada telat nyatet jadwal pelajaran, guru IPS masih belum ada… Ya ampun… Dan gue juga inget banget dulu wali kelas kita ada dua. Bu Tuti ama Bu Nur. Bu Tuti adalah guru yang menentukan uang kas Rp. 500 per hari. . . hahahaha



Oke, ini kisah tentang guru-guru kita yang (menurut gue) menarik

1. Anak-anak pada repot sendiri pas awal Bu Netta mau masuk. Taulah ya… Pada panik segala macem denger Bu Netta itu guru yang yah… begitulah. Gak taunya hari pertama masuk anak-anak pada diem. Sepi banget tuh 8.2 kaya apaan. Bener-bener sepi banget. Terus juga kita sempet ada masalah ya sama Bu Netta waktu itu ckckck. Jangan cerita disini lah ya, aib..

2. Guru matematika. Pak Opan. Nggak tau kenapa gue ngeliat guru itu lumayan nyenengin ya. Kadang suka ngelawak. Lawakan yang masih gue inget waktu itu pas ngomongin ‘orang’ hahaha. “Kalo orang dari inggris namanya orang inggris. Kalo orang dari Jerman namanya orang jerman. Kalo orang dari utan namanya orang utan.” Hahaha kalo gak salah waktu itu Pak Opan bilangnya orang utan pacarnya dippos hahahaha. Terus yang baru-baru ini terjadi ama gua bikin gua ama vida ngakak.
Pak Opan : “Kamu udah kan Maharani. Kamu aja ya yang maju ke dapan.”
Gue : “Ah jangan pak. Saya masih rada gak ngerti.”
Pak Opan : “Yaudah. Kalo gitu kamu saya kasih ini.” sambil ngasih buntelan kertas lecek hahaha. Maksudnya apa coba? Dan gue ama vida pun tertawa.terus hal lainnya, Pak Opan selalu bisa buat garis terindah dan terlurus. sehingga anak-anak bilang "wess Pak Opan gila..." dan dijawablah "saya nggak gila." dan semuapun tertawa hahaha. dan kata yang khas adalah "salah spidol"

3. Bu nunung. Yang gue suka dari Bu Nunung itu belajarnya enak, nyantai. Terus Bu Nunung orangnya keren. Kaos kakinya polkadot lucu deh. Haha persentasi terus lagi….

4. Bu Tati. Dialah yang berhasil bikin kita ngerjain Jalur Neraka gak begitu susah. Gue suka kalo Bu Tati udah bilang “Delapan Dua. Perhatikan ke depan, konsentrasi. Karena ini agak susah. Ibu hanya menjelaskan 10 menit.” Khas banget ya....... Mmmmmm djody coba perhatikan sebentar!

5. Bu Nurlaelah tercinta dengan kata-kata “Sarkowi atau sarkowati” hahaha. Aih… pengen jadi anak kelasnya Bu Nur lagi deh. Dengerin kata-kata “Apa sayangku, cintaku, negriku, tanah airku…” aih...

6. Kak Lulut. Sayang ya udah abis masa ngajarnya. Padahal enjoy banget belajar sama dia. Cerita tentang kisah-kisah agama islam dan tentang kehidupannya. Guru yang paling disukai di slankkkkk...
7. Bu Titi ... kamu anak cerdas,,,, betul sekali Dippos.................. suka bagi-bagi coklat dan makanan!!!!


Terus ini nih kisah-kisah anak 8.2

1. Inget waktu itu pas ulangtaunnya Febby? Febby di panggil maju ke dapan di introgasi sama bu nur. Yang di cie-ciein sama malik lah… apa lah… Terus pas bu nur udah ngucapin ulang tahun, dengan pedenya seorang Trista maju ke depan kelas bawa apaan gitu terus kepleset jatoh. Ya ampun… Sekelas ngakak. Bu nur mukanya sampe merah gitu…

2. Water day. Perang antara Ricya sama bido sama vida juga hahaha. Gila dah mereka. Hari jumat yang basah kuyub. Si ricya mending, si bido udah kaya diceburin ke kolam hahaha. Shela kena juga lagi parah banget yee… Dan hal itu-pun berakhir dengan kegilaan nyanyi-nyanyi happy birthday. Padahal kaga ada yang ultah hahahaha sampe waktu itu ada anak kelas lain (gue lupa siapa) nyiram ricya apa ya gara-gara ngira ada yang ultah. Hahaha parah banget 8.2 becek biarkan OB yang menepelnya ya.....

3. Ultah rubby. Cewek-cewe gak semuanya pake dress ya hm… Bener-bener ya pada belepotan ya semuanya. Gue gak kena dong hahaha pura-pura aja gue pegang tissue bekas gue makan biar gak kena hahaha. Beneran rame dah jadi pengen lagi. Terus pulangnya juga kehujanan ya ampun…

4. Ultah vida. Kejutan di sekolah sambil cemong-cemongan hahaha. Si yuda udah bacot banget bangga kaga kena kue akhirnya kena juga setelah dikejar anak-anak.

5. Terus kita juga mesti bangga sama anak-anak futsal 8.2 rubby, erik, bido, yuda,kaptio terus yang lainnya juga. Terima kasih telah menjunjung nama baik 8.2 ya dengan sering menang main futsal antar kelas. Sampe pas pelajaran bahasa Indonesia pas bikin berita banyak yang bikin acara main futsal hahaha.

6. Jadi kangen gue ngumpul-ngumpul di depan kelas nanyi-nyanyi sambil main gitar. Lagu yang populer yang sering dinyanyiin: If I Let You Go sama Sempurna. Ih kalo udah pada suruh nyanyi semangat deh. Sampe waktu itu pada mewek gara-gara lagu buat ayah itu. Ya ampun… terus juga ngumpul-ngumpul main jujur berani (gue gak pernah ikut). Terus main uno juga…

7. Terus nih ya, nerakanya 8.2 tuh, kalo AC kelas mati. Ya Tuhan… Panas benerrr… Semua pada begang buku buat kipas-kipas. Ckckck

8. Jum'at 4 juni 2010. Gila pas mau pulang sekolah yee. Pada ada acara lebaran, salam-salaman dengan iringan tangis anak-anak cewek hahaha. Sumpah vida, lu adalah penyebab utama anak-anak nagis. ckckck hahaha canda vi... Dan hari itupun berakhir dengan teriakan :"ADA RAZIA" Mampus. hahaha. Suasana bagus pada nangis berubah 180 derajat jadi panik buahahaha. Umpetin di lemari,,,,cepetan dong.. . .


Apa lagi ya kisah yang mengenang?

9. Yang harus di memorikan dengan indah: Ultah bu nur 11 juni 2010. Ya ampun, siapa dulu dong yang ngingetin... Gua.. (sombongnyaaa). sumpah gue seneng banget bisa bikin bu nur sampe matanya merah nagis gitu. sumpah seneng banget. dengan kue coklat superlezat (?) berhiaskan 6 lilin. aih, semua pada pengen makan coklatnya yang berkelok-kelok nan berdiri anggun itu tuuuuh... eh malah dikasih ke OB. tambahan: yang patungan ngambilnya dikit, yang gak patungan ngambilnya banyak banget..**z** nih orang yang ngambil banyak
…..... -________-

10. kelas 9.9. siapa sih waktu itu yang mulai? pada nge-cie-ciein gak jelas hahaha. sampe yang gak jelas juga di cie-ciein. pada ngikutin iklan perman itu ya? Hahaha

11. ayooo pada main apa di belakang tuh… main kartu ya!!!! Azwar jagain didepan ada guru ga,,kalo ada guru bilangin ya…. Hahahaha
12. main bola plastic bersama Shella,yunika Acil… seruuuuuu
13. REZQY ketauannnn nangisss,,,,kasian anak mami….cepcepcep.. jangan nangis dan nyalahi Dhoni ngambil dan pecahin uang lagi ya!!!!
13. Sabar Dhon,,,kebahagiaan lu sekarang mulai datang,,, penyiksaan dari REZQY(rakus) sudah berkurang…
14. ZZZZzzzzzZZZzzZzzzz???????????????

Nih, apa yang ada di pikiran gue kalo denger nama-nama ini:
1. Dhoni : Funny one. Hahaha. Mendadak rajin,,, melas, jago PB
2. Ajeng : Llucu, cantik, yang tadinya pendiem sekarang rada songong gimanaaaa gitu hahaha(piss jeng.)
3. Ricya : Lucu, cantik, ceria, tomboy, kadang-kadang nyeselin
4. Trista : lucu, cantik, aktif, ceria, pinter main gitar
5. Sekar : smart, lucu, ahmmmmm garang
6. Auryn : pendiam, sekretaris, kutu buku
7. Vida : lucu, cengeng (piss vi…), cantik, alim
8. Azwar : pangeran hahahaha, rada gmn gitu, Azwar ambilin Bola..
9. Carrin : smart, cantik,ahmmmm kadang galak
10. Dippos : Gila abis dah, lucu pantas jadi pelawak
11. Laras : Lucu, cantik, fun,smart
12. Dwiki : kadang-kadang nyenengin, cie yang b.indonya bagus
13. Fajar : smart,alay,nyeselin,baik,kadang2 blaguu,lucu, pelit kuadrat…
14. Hissi : bieberblast, cantik, nggak pendiem hehe
15. Erik : lucu, fun, jago banget main PB hahahaha
16. Kaptio : gila, kacau hahaha piss yo
17. Yuda : gila, banyak bacot,lucu
18. Maharani:smart,pintar,cerdas,baik,bisa main guitarrr
19. Bido : pelawak, jago math
20. Mia : sekarang pake krudung ya miya.. hehe, smart
21. Djody : sarkowi haha, orang yang bisa bikin levito ngomong banyak
21. Yanto : tinggi banget ya Tuhan… lu makan apaan sih,,, makannya galah X ya..
23. Malik : smart, lucu, pntar bergaulllll
24. Shella : cantik, lucu, eksis ya shell,smart
25. Fahmi : lucu, jago fisika dan MTK
26. Rendy : taekwondo, smart, tukang spidol hahaha,di kolong apa Ren?
27. Rezqy : smart, Rakus,nyeselin,blagu
28. Rizka : cantik, lucu, fun,smart
29. Febby : cantik, lucu, fun
30. Levito : quiet one
31. Rubby : the president of 8.2, funny, guitar master, bintang futsal 8.2
32. Suherman : smart, fun, coba herman bilang RRRRRrrrrrr
33. Syamsa : fun,penuh dengan nasihat(tanggung jawab di Akhirat ya)
34. Yunika : cantik, fun, Gemini girl just like me haha


Udah ah gila ini banyak banget, maaf ya kalo bikin cape baca. Gue Cuma pengen nyampein betapa sayangnya gue sama kelas ini. Love you all………… dadadada semoga sukses di kemudian hari!!!!!!!!!!!
NB: pas ngambil rapot tolong datang semua ya,,mau foto-foto bersama bu Nurlaelah s.pd



Selamat Jalan BLADETO

kenangan tak terlupakan

senang

0 Response to "BLADETO NOTES untuk kelas TERCINTA"

Post a Comment