About NE...

sebuah cerita dimana aku kenalan dengan seseorang cewek yaitu namanya _ _ _ _ _      _ _ _ _ _ _..
baru kenal sih, tapi udah deket banget..  ya itulah gara-gara Pesantren Kilat aku kenal sama orang itu.. dialah yang membuat aku bisa sedikit menghilangkan kecintaan aku untuk Radio..
Yaa taulah diia itu siapa.. yang jelas dia istimewa buat aku.. cukup dulu deh cerita aku.. byeee : )
Andai waktu bisa diputar ulang..
Jangan nangisin orang yg udah lupa sama lo
Keinginan move on itu ada, tapi dia begitu berharga untuk ditinggalkan
Belum ada status sih.. tapi emang lagi deket
Jangan menunda sebelum terlambat, jika tidak ingin menyesal.
Tentukan apa yg seharusnya ditentukan sekarang. Jangan menunda-nunda.
Ciee yg lagi PDKT, coba liat sekitar.. pastikan ga ada krikil2 yang menghalangi perjalananmu menuju jadian.
Mainan bolehh.. tapi jangan mainin hatinya yaa..
Kalo curhat ke tmn lawan jenis, siapin diri dulu.. Siapa tau enak, nyaman, akhirnya malah suka        

0 Response to "About NE..."

Post a Comment