UPDATE WE8 International plus LSI dan LPI Terbaru

http://www.4shared.com/file/7xO1gsQk/KONAMI-WIN32WE8UOPT_4.html
link diatas merupakan link update pemain WE 8 terbaru 2012 lengkap ada LSI dan LPI juga. KEREN deh pokoknya apalagi real Madridnya.
cara mengupdatenya
1.download
2.copy filenya ke folder KONAMI > Save > Folder1 pokoknya di Folder1 kalo perlu cari tuh yang namanya folder1
3.jika diminta Replace . . klik OK aja

3 Responses to "UPDATE WE8 International plus LSI dan LPI Terbaru"

  1. kalo dah ketemu folder 1 trus langkah selanjutnya gmn ?

    jelasin yang lebih rinci ?

    ReplyDelete
  2. tinggal copas aja bos, tinggal copas ke folder 1nya itu.. sorry baru bales yeee

    ReplyDelete