BELUM PUNYA JUDUL YANG TEPAT soal 99ers RADIO JAKARTA

Belum Punya Judul yang tepat
Ini bermula saat aku mengenal dan mengetahui sebuah radio di gudang rumahku. Mungkin pada awalnya aku berfikir apa itu radio, barang using, tua dan telah berdebu. Tetapi lama kelamaan aku mencoba lebih mengenal radio itu lebih jauh. Setelah aku mendengarkannya ternyata radio itu telah rusak dan suaranya tidak bisa di kecilkan. Dan keesokan harinya aku membawa radio itu ke tukang servis dekat rumahku, setelah 1 hari radio itu menginap di rumah tukang servis akhirnya radio itu sembh dan suaranya pun jernih lagi. Cerita ini nyata, cerita ini beneran. Pada awalnya ku buat cerita ini untuk menyenagkan diriku sendiri. Lanjut ke cerita. Setelah radio itu benar aku langsung mencari – mencari frekuensi radio yang cocok dengan hatiku. Akhirnya aku menemukan frekuensi radio remaja yang menurut aku bagus banget. Akhirnya setelah seminggu aku mendengarkan stasiun radio itu aku langsung jauh hati padanya. Pada waktu itu aku mulai mendengarkan radio itu pada saat seminggu sebulan sebelum aku UN SMP. Memang  pada waktu itu aku sedang mengalami tekanan yang berat Karenna sebentar lagi aku akn menghadapi sebuah Ujian Nasional, tetapi dengan adanya radio itu aku menjadi semangat menjelang menghadapi UN itu. Dan aku malahan tetap mendengarkan radio itu saat hari UN berlangsung karena aku butuh semangat dan perefresh otak setelah mengerjakn soal UN yang susah itu. Dan Tanggal 4 Juni pengumuman UN diumumkan aku ternyata lulus dengan nilai yang baik. Alhamdulillah yaaa…
Pertama kali aku mendengarkan stasiun radio itu yaitu disaat program Funky Request dahulu aku belum tahu nama programnya yang aku tahu adalah program yang menyajikan request lagu. Kejadian lucu terjadi saat aku pertama kali mendengarkan dan ingin mengikuti  program request itu yaitu aku salah mencatat nomor line SMSnya. Pada waktu itu aku bingung aku sudah kirim banyak SMS tetapi tidak ada satupun smsku yang dibacakan, setelah aku mendengarakan secara seksama saat nomor line SMS disebutkan aku langsung catat dan aku yakin bahwa nomer itu yang benar. Dan di program selanjutnya yaitu pada waktu itu di program Funky Hour SMSku dibacain, betapa senangnya aku pada saat itu. Sekedar informasi aku pertama kali mendengarkan Stasiun radio ini yaitu sekitar awal April 2011.
Dan pada waktu itu aku mulai tertarik untuk mengetahui nama seluruh penyiar radio itu. Akhirnya aku googling soal stasiun rado ini, akhirnya aku menemukan twitter dan website radio itu. Setelah itu aku langsung follow twitternya dan visit websitenya. dan perlahan lahan aku mulai mengetahui jadwal, penyiar,serta all everything about this radio. Sejak saat itu aku mulai rajin memantau timeline twitter radio itu untuk mengetahui twitter para penyiarnya. Dan sampai saat ini aku pun masih suka sekali sama radio ini.
Sesuatu yang sangat berkesan bagiku yaitu saat bulan Ramadhan tahun 2011 kemarin, mungkin aku beranggapan bulan ramadhan tahun 2011 kemarin yairu bulan Ramadhan terindak bagiku. Kenapa?
Soalnya Ramadhan di tahun 2011 aku mendapat banyak hadiah dari stasiun radio itu. Mulai dari voucher makan, CD dan duit. Sebenarnya sebelum bulan Ramadhan aku juga banyak mendapat CD dari radio itu,tetapi karena aku sibuk dengan urusan sekolah aku tak sempat mengambil hadiah riu. Tetapi aku ingat sekali tanggal saat aku pertama kali berkunjung ke studio  stasiun radio itu, yaitu pada tanggal 26 Agustus 2011 hari Jum`at. Kaebutan waktu itu sekolah sedang libur dan ayah sedang ada di rumah jadinya aku menta tolong ayahku untuk mengantarnya kesana. Waduuuh akhirnya hadiah berupa voucher makan dan uang Rp. 50000. Aku senag sekali tetapi ada sedikit rasa deg-degan ketika aku sampai kesana. Hahahah biasalah anak muda.
Dan yang ga akan aku lupa yaitu saat ka Adhe Madam menelpon aku untuk pertama kalinya awalnya aku tak tau nomer siapa ini yang menelpon aku pada waktu itu waktu menunjukan pukul 10.00 sekitar akhir Mei. Ka Adhe mengatakan  bahwa  aku terpilih menjadi 99ers of the month. Wah aku senag sekali pada saat itu deh pokoknya aku.
Dan yang paling aku ga akan lupa dan akan selalu aku ingat yaitu saat kedua kalinya di telpon oleh ka Adhe pada saat itu dia ngakunya dari polisi gitu tapi aku mah ketawa aja orang nomernya udah aku sav ejadi ga bisa di bohongin deh.. wakakakak.. isi telponnya dia memberitahukan bahwa aku terpilih menjadi 99ers of the month. Waduuuuuuuh aku seneng banget tuh aku pada sat itu. Kejadian itu pada Tanggal 5 September 2011 jam 18:54. Dan keesokkan harinya aku langsung kesana untuk taping suara untuk air spotnya 99ers if the month. Tapi sayang pada waktu itu aku ga bisa siaran bareng ka ijef karena ada keperluan sekolah yang sangat pentingnya bagiku. Jadi sedih deh ingat-ingat masa lalu.. hemmmmmmm
Nah hal yang ga aku lupain lagi nih, pada tanggal 7 Maret lalu aku pergi ke studio radio itu sendirian menggunakan kopaja. Wah deg-degan banget deh soalnya aku takut nyasar karena pertama kali aku kesana menggunakn angkutan umum. Nah aku kesana ingin mengambila hadiah – hadiah yang aku dapat yaitu goodie bag, CD, dan uang Rp.10ribu. heheeh
Satu hal yang selalu aku ingat yaitu setiap penyiar bilang kalo aku ga boleh ngirim smsnya banyak-banyak. Hahahhah
Wah udahlah pokoknya banyak kenangan dan kejadian serta pelajaran dari aku mendengarkan 99ers Radio Jakarta.

The end

0 Response to "BELUM PUNYA JUDUL YANG TEPAT soal 99ers RADIO JAKARTA"

Post a Comment