Hadphone

nformasi yang semakin pesat majunya seperti untuk layanan berbasis lokasi (location based services-LBS), pengguna GPS (global positioning system) di sejumlah platform pun “meledak” beberapa tahun belakangan ini.

Isu dan informasi seputar HandPhone Terbaru 2011 dengan mayoritas ber Teknologi GPS telah dipaparkan oleh iSuppli Corp, sebuah lembaga riset seputar dunia teknologi dan elektronik terbaru dalam laporannya, Senin 19 Juli 2010.
Dalam laporan tersebut, iSuppli memprediksi, pada kuartal akhir tahun 2011, diperkirakan 79,9 persen telepon selular / hanphone yang dikapalkan, atau sekitar 318,3 juta unit, akan dilengkapi dengan teknologi GPS.
Angka tersebut meningkat drastis dibandingkan kuartal pertama tahun 2009 yang hanya mencapai 56,1 persen atau setara 187,8 juta unit. Kenaikan tajam tersebut sedikit banyak dipengaruhi oleh tingginya daya serap pasar terhadap ponsel pintar atau dikenal pula dengan sebutan smartphone.
“Smartphone adalah kunci yang mengendarai industri teknologi hari ini. Dan, layanan jejaring sosial serta aplikasi sejenisnya yang rata-rata membutuhkan teknologi GPS merupakan elemen-elemen penting di dalam pasar smartphone,” kata Dr Jagdish Rebello, direktur sekaligus analis principal iSuppli, Senin 19 Juli 2010.v

0 Response to "Hadphone"

Post a Comment